10 Penjara yang paling Aneh di Dunia

[lihat.co.id] - Berikut 10 Penjara yang paling Aneh di Dunia, dikutip dari listverse dan lihat.co.id:

10.Penjara Halden
[lihat.co.id] - Beberapa penjara dikenal karena kekerasan dan memperlakukan tahanan seperti binatang, mengarah ke taktik tidak manusiawi dan tidak etis untuk menjaga perdamaian. Serahkan saja ke Skandinavia untuk pergi ke arah yang berlawanan lengkap, dengan Halden Prison. Telah disebut sebagai penjara paling manusiawi di dunia .

Terletak di Norwegia, Halden sering digambarkan sebagai damai dan santai. Para tahanan diperlakukan untuk makanan yang baik, kopi panas, dan sel-sel yang membanggakan televisi, kulkas, kamar mandi pribadi, dan pemandangan hutan sekitarnya. Ini harus menjadi fasilitas keamanan minimum, kan? Tidak. Halden adalah rumah bagi beberapa penjahat terburuk di Norwegia. Jadi jika Anda pernah berjuang untuk mendapatkan oleh di bagian dunia, mungkin sebuah perampokan bersenjata bisa Anda tiket langsung ke surga.

9.Penjara Kresty
[lihat.co.id] - Dan sekarang dari salah satu penjara paling manusiawi di dunia untuk salah satu yang paling: Penjara Kresty, terletak di St Petersburg, Rusia. Dibangun pada 1730s, Kresty Sepertinya segala sesuatu yang Anda harapkan dari tua, firasat penjara Rusia. Itu gelap dan suram, dan sangat kelebihan penduduk . Aku berkata "itu" karena - untungnya bagi tahanan - itu efektif mematikan dengan rencana untuk mengubahnya menjadi - apa lagi? - Hiburan dan kompleks hotel.

Pada 1990-an, diperkirakan bahwa 12.500 narapidana dipenjarakan di Kresty, sosok yang mengejutkan ketika Anda mempertimbangkan bahwa itu dirancang untuk rumah hanya 1.150. Sel awalnya dirancang untuk kurungan tersendiri yang dikemas dengan sampai dua puluh narapidana pada suatu waktu, memaksa mereka untuk bergiliran untuk akses ke tempat tidur.

8.Penjara Canto Grande
[lihat.co.id] - Juga dikenal sebagai "Shining Path" penjara, Canto Grande Penjara di Peru adalah sebuah penjara unik semacam biasanya hanya dilihat dalam film seperti The Dark Rises ksatria atau klasik seperti epik No Escape . Itu sebuah penjara yang dijalankan oleh para narapidana.

Oh, ada penjaga di sana - tetapi mereka dengan cepat menjadi usang seperti Shining Path menguasai penjara dan mengikuti jadwal mereka sendiri dan menciptakan aturan sendiri, termasuk bekerja dan belajar. Pendidikan dan belajar terdiri dari karya-karya Lenin, Marx, dan Mao, sehingga masuk akal bahwa kelompok ini Komunis akan mengambil kekuasaan kembali untuk diri mereka sendiri dan memberontak terhadap otoritas yang diakui. Ini benar-benar kasus narapidana berjalan rumah sakit jiwa .

7.Penjara Cebu
[lihat.co.id] - Terletak di Filipina, Cebu Provinsi Penahanan dan Pusat Rehabilitasi adalah penjara Anda mungkin pernah melihat tanpa menyadarinya. Itu karena kembali pada tahun 2007, penghuni Cebu menjadi fenomena di seluruh dunia ketika mereka menggelar versi koreografer dari tarian Thriller, yang sejak itu menjadi salah satu video virus terbesar sepanjang masa.

Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa video Thriller tidak rutin hanya koreografer lebih dari 1.500 tahanan telah bekerja pada. Sejak tahun 2005 penjara sebenarnya telah menjadi terkenal karena metode ini agak tidak biasa rehabilitasi-by-menari - meskipun sekitar 70% dari narapidana pelaku kekerasan seharusnya.

6.Squirrel Cage Jail
[lihat.co.id] - The Squirrel Cage Jail di Pottawattamie County, Iowa, telah ditutup sejak tahun 1969 - tetapi dalam hidupnya adalah memiliki salah satu desain yang paling tidak biasa yang pernah untuk fasilitas pemasyarakatan. Dari luar, tampak seperti penjara kota kecil yang normal. Tapi di dalam adalah cerita lain.

Itu karena fitur sel bergulir . Ini dirancang dengan maksud memiliki "keamanan maksimum dengan perhatian penjara minimal" - yang berarti bahwa sipir penjara bisa duduk di tengah struktur melingkar dan, tanpa melakukan putaran, mengawasi semua tahanan sekaligus.

5.Maricopa County Jail
[lihat.co.id] - Maricopa County, Arizona memiliki sheriff bernama Joe Arpaio, seorang pria yang berbaris dengan ketukan drum yang berbeda ketika datang ke penegak hukum. Dia memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengobati tahanan adalah untuk menjaga mereka di 110 derajat panas dan mempermalukan mereka dalam bukunya Tent City Jail.

Tent City adalah persis apa yang terdengar seperti, dalam kasus Anda bertanya-tanya. Para tahanan dari Maricopa County Jail, baik pria maupun wanita, disimpan dalam kanvas tenda di luar rumah di Arizona panas. Hal ini diduga menyebabkan banyak protes terhadap perawatan ini, sering digambarkan sebagai tidak manusiawi.

Tanggapan Arpaio untuk semua ini adalah untuk mengatakan bahwa jika angkatan bersenjata Amerika Serikat dapat mengambil panas di Irak dan Afghanistan, para tawanan Tent City pun bisa.

4.Penjara Fortezza Medicea
[lihat.co.id] - Italia terkenal untuk banyak hal, tidak sedikit yang adalah makanan yang halus. Jadi harus datang tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa salah satu penjara yang, Fortezza Medicea, menawarkan jenis masakan yang Anda mungkin menemukan di sebuah restoran bintang empat. Apa mungkin sedikit lebih mengejutkan adalah bahwa makanan yang disiapkan oleh narapidana sendiri - banyak dari mereka yang menjalani hukuman seumur hidup karena pembunuhan. Bahkan lebih mengejutkan? Regular, warga yang patuh hukum sering Fortezza Medicea untuk mencicipi menu.

Tidak, mereka tidak pergi dan duduk di beberapa kantin penjara dan mempertaruhkan betis dari seorang Mafioso dipenjara. Sebaliknya, mereka mendapatkan disajikan oleh mereka mafiosi yang sama yang bekerja di restoran yang terbuka untuk umum dengan alasan Fortezza Medicea. Sementara saya yakin makanan memang sangat baik, saya akan menyarankan agar meminta saus tomat.

3.Penjara Aranjuez
[lihat.co.id] - Penjara bukan tempat untuk anak-anak. Artinya, tentu saja, kecuali penjara yang dimaksud adalah Aranjuez, terletak di kota Spanyol dengan nama yang sama. Aranjuez adalah rumah bagi nyata, penjahat mengeras menjalani hukuman panjang untuk berbagai kejahatan - tetapi juga rumah bagi kelompok sekunder yang agak tidak biasa narapidana: keluarga mereka .

Di dalam dinding Aranjuez, para tahanan hidup dengan keluarga mereka dalam upaya untuk memungkinkan anak-anak kecil untuk ikatan dengan orang tua mereka dipenjara, saat pergi ke sekolah dan menjalani masa kanak-kanak jika tidak cukup normal. Anak-anak tinggal bersama orang tua mereka di penjara sampai usia tiga tahun, ketika mereka dikirim untuk tinggal bersama kerabat.

Sel-sel, seperti yang Anda harapkan, sangat berbeda dari sel penjara normal. Mereka hingga 150 meter persegi dan dilengkapi kamar mandi pribadi dan biasanya berorientasi anak. Di sisi positifnya, ketika saatnya untuk anak-anak untuk pergi ke sekolah nyata, mereka akan sudah memiliki lebih jalan kredibilitas dari orang lain di gym hutan.

2.Penjara San Pedro
[lihat.co.id] - San Pedro Prison adalah komunitas yang berkembang dan percaya atau tidak, objek wisata bonafide.

Penjara - terletak di Bolivia - dibagi menjadi beberapa bagian dan kelas. "Kaya" tahanan dapat membeli apa yang akan lulus untuk mewah: sel dengan kamar mandi pribadi, televisi kabel, dapur, dan kadang-kadang bahkan Jacuzzi . Ini akan biaya tahanan antara $ 1.000 dan $ 1.500 untuk membeli salah satu dari sel-sel ini, yang mereka akan "memiliki" sampai hukuman mereka selesai. Ada anak-anak di San Pedro, bersama dengan pasar dan toko-toko, dan - luar biasa - benar-benar tidak ada penjaga. Para tahanan menyusun sistem aturan dan hukum yang mereka menegakkan diri dengan gangguan luar minimal.

1.Penjara Justizzentrum Leoben
[lihat.co.id] - Aku mulai mengambil daftar tentang penjara paling manusiawi di dunia, dan saya akan mengakhirinya dengan berbicara tentang yang paling mewah. Justizzentrum Leoben, atau Justice Center Leoben, terletak di Austria - dan itu jauh lebih baik daripada di mana aku tinggal. Ini sering disebut sebagai penjara bintang lima, dan lebih seperti sebuah resor dari fasilitas penahanan.

Ini adalah bangunan megah, indah, dan ultra-chic membual desain modern dan fasilitas yang fantastis dan lansekap. Hampir membuat Anda lupa tentang kawat duri yang menghiasi bagian atas dinding - hanya tentang satu-satunya pengingat bahwa itu sebenarnya penjara. Sel-sel yang luas dan nyaman, lebih seperti kamar asrama kelas atas dari sel penjara. Tentu saja - jika Anda meminta siswa yang paling perguruan tinggi - mereka akan memberitahu Anda bahwa kedua hal yang hampir sama.
Load disqus comments

0 comments