12 Peristiwa Pelecehan Seksual ini Dilakukan Secara Tiba-tiba

[lihat.co.id] -_Pelecehan, entah apa pun bentuknya pastilah tak diinginkan oleh setiap orang. Terlebih jika secara tiba-tiba bagian tubuh yang terlalu pribadi disentuh oleh orang lain. Peristiwa semacam ini pastilah membuat malu dan akhirnya berujung dengan emosi yang meluap untuk menghardik si pelaku.

Tapi apa jadinya bila pelecehan tersebut terjadi secara tak sengaja? Alih-alih marah dan malu, yang ada hanya tawa dan juga perasaan heran mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan peristiwa pelecahan yang terjadi secara tiba-tiba dan hanya membuat sang korban menahan tawa tak habis pikir,dikutip dari Kapanlagi:

1. Pasti wanita ini istrinya
[lihat.co.id] -_Siapa pun yang melihat foto ini pasti bereaksi dan terkejut karena pria dalam foto jelas-jelas meletakkan tangannya di bagian wanita yang sensitif. Alih-alih marah, wanita berambut pirang berkacamata ini malah tertawa senang. Taruhan! Wanita ini pastilah istri dari sang pria.Namun kalau tidak...

2. Pacaran ala budaya Amerika
[lihat.co.id] -_Gaya berpacaran anak muda di Amerika sangatlah bebas. Aksi memegang payudara seperti foto di atas mungkin bukan hal yang dianggap tabu dan melecehkan oleh beberapa pemuda Amerika. Seperti dalam kasus foto di atas, jelas-jelas sang pria tak bisa menahan hasrat untuk tak menyentuh aset pacarnya tersebut. Sebaliknya sang gadis santai tersenyum saja.

3. Demi sang Pangeran
[lihat.co.id] -_Entah apa maksud Pangeran Charles melakukan gestur yang demikian di depan tentara wanita ini. Kedua tangannya seolah hendak memegang dada sang tentara wanita. Pandangan sang pangeran pun mengarah ke arah yang tak seharusnya. Tapi apa boleh buat, Pangeran Charles adalah anggota kerajaan. Tak ada pilihan lain selain tersenyum geli sembari khawatir bahwa kejadian yang buruk bisa menimpa seketika.

4. Mumpung menang
[lihat.co.id] -_Di tengah sorak kemenangan timnya, pemain baseball bernomor punggung 7, Corsaletti ini meremas pantat rekannya yang sedang memunggunginya. Smith yang sedang larut dalam suasana gembira karena menang bisa saja tak sadar akan perbuatan nakal rekan satu timnya itu.

5. Impas
[lihat.co.id] -_Dalam sebuah pesta, tak jarang para anak muda minum terlalu banyak dan akhirnya mabuk. Saat mabuk beberapa orang bisa saja berlaku jahil dengan memegang-megang bagian tubuh lawan jenisnya. Untuk kasus yang satu ini, pria jahil berikut bakal langsung menerima ganjarannya.

6. Semua demi tim
[lihat.co.id] -_Persaingan memang keras! Pemain basket berkostum gelap ini sengaja mengganggu konsentrasi pemain berkostum putih yang hendak menembakkan bola ke ring basket. Semua terjadi dalam tempo yang begitu cepat sehingga pemain berkostum putih tak bakal mempermasalahkannya. Jika ia berada dalam posisi yang sama, mungkin ia juga akan berlaku sama.

7. Adu seksi
[lihat.co.id] -_Kalau yang memegang adalah lawan jenis, tentu wanita mana pun akan bereaksi marah. Tapi jika aksi pegang ini terjadi saat berlibur bersama dengan sahabat-sahabat wanita lainnya dalam rangka menilai pantat mana yang paling seksi, tentu aksi ini menjadi pengecualian.

8. Salah sendiri mencari gara-gara
[lihat.co.id] -_Jangan salahkan orang lain bila ada yang tiba-tiba meletakkan tangannya di pantat jika celana yang dipakai bernada provokatif seperti ini. Entah dalam rangka bercanda atau bagaimana, tulisan yang ada di bagian belakang jeansnya ini jelas tidak disarankan untuk diletakkan di tempat tersebut.

9. Memanfaatkan keramaian
[lihat.co.id] -_Dengan keriuhan dan keramaian yang terjadi saat kemenangan pertandingan American Football seperti ini, bagaimana korban bisa marah? Ia sendiri tak bakal tahu siapa di antara rekannya yang jahil memegang bagian pribadi tubuhnya tersebut. Terlebih beberapa tangan rekannya menutupi pandangannya.

10. Mau marah sama monyet?
[lihat.co.id] -_Wanita berambut pirang ini hanya bisa tertawa saat monyet atraksi yang ia ajak berfoto bersama ternyata berlaku kurang ajar dengan meletakkan tangannya di dada sang wanita. Bagaimana bisa marah kalau ternyata si pelaku tak akan mengerti bahasamu?

11. Memang disengaja
[lihat.co.id] -_Jelas yang satu ini bukan pelecehan karena tangan-tangan yang memegang dadanya tak lain adalah bra unik yangs sengaja dikenakannya. Dari ekspresi sang wanita, terlihat bahwa ia begitu percaya diri dengan penampilannya itu.

12. Dilecehkan selebriti
[lihat.co.id] -_Gadis satu ini dilecehkan di depan umum dan dipotret oleh banyak wartawan. Seharusnya ia marah besar dengan sang pelaku. Tapi kalau pelakunya adalah idolanya sendiri? Bagaimana coba?
Load disqus comments

0 comments