14 Mobil yang paling Diminati dan Cocok untuk Wanita

[lihat.co.id] - Mobil yang populer di kalangan wanita sering disebut sebagai 'girly cars' oleh beberapa kalangan. Dari berbagai survey menyebut bahwa kaum hawa memiliki informasi yang minim soal mobil dibandingkan kaum pria.

Masih dalam tema hari Kartini, pada jaman sekarang ini wanita mampu menggeluti berbagai profesi seperti yang juga dilakukan kaum adam. Bahkan dalam urusan membeli sebuah mobil para wanita bisa lebih bijak ketimbang pria.

Berdasarkan statistik penjualan terlihat bahwa para wanita lebih menggunakan akalnya saat memilih mobil untuk dibeli. Apalagi para wanita yang sudah berkeluarga dan memiliki anak ia akan cenderung mempertimbangkan fungsional dari sebuah mobil.

Berikut mobil-mobil yang sangat disukai dan cocok untuk kaum hawa,dikutip dari Otosia:

14. Etios Valco
[lihat.co.id] - City car terbaru Toyota Etios Valco sanggup menjadi idola baru yang diincar kaum hawa. Sebagai City Explorer, Etios Valco yang dibanderol harga Rp 166 juta (tipe G) di Malang ini sanggup menghipnotis para wanita untuk segera memboyongnya.

Faktor harga lebih terjangkau, mesin yang handal, irit BBM, fitur keselamatan dual SRS airbag dan rem ABS ini jadi perhitungan penting.

13. Suzuki Swift
[lihat.co.id] - Dengan menggunakan mesin baru yang juga digunakan Ertiga, All New Suzuki Swift diklaim jauh lebih irit. Hal ini dipengaruhi dengan dimensi body lebih kecil dan bobot yang lebih ringan.

Performa mesin baru yang lebih irit, lincah di perkotaan dan harga terjangkau ini yang menjadi pilihan utama para wanita.

12. Ford Fiesta
[lihat.co.id] - Ford Fiesta didukung teknologi mesin 1.6L Ti-VCT dengan didukung pilihan transmisi dualclutch PowerShift enam kecepatan. Kombinasi mesin dan transmisi ini dirancang untuk memberikan efisiensi bahan bakar luar biasa dan menghasilkan akselerasi tangguh.

Modelnya sporty, dibekali fitur menarik dan irit BBM, Ford Fiesta juga menjadi pilihan yang cocok bagi kaum hawa.

11. Toyota Yaris
[lihat.co.id] - Orang Indonesia rupanya masih meminati Toyota Yaris jika mereka ingin memiliki mobil di segmen kompak. City car Toyota inipun sanggup melesat dalam penjualan.

Toyota Yaris yang memilki body kecil dan sering dirasa memiliki wajah imut ini yang sangat cocok dipergunakan para wanita.

10. Honda Jazz
[lihat.co.id] - Tingkat kenyamanan dan keselamatan kerap menjadi faktor yang ingin diutamakan oleh wanita dalam memilih kendaraan. Dan PT Honda Prospect Motor (HPM) melengkapi varian Honda Jazz Tipe S dan Tipe A dengan dual SRS airbags.

Selain itu seluruh varian New Honda Jazz juga telah dilengkapi berbagai perangkat keselamatan seperti seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, hingga Pedestrian Protection.

9. Nissan Juke
[lihat.co.id] - Model body yang dianggap imut kerap menjadi faktor penting kaum hawa dalam memilih sebuah mobil. Dan mobil model crossover Nissan Juke menjadi pilihan baru para wanita muda.

8. Mini Cooper
[lihat.co.id] - Kelas city car mewah juga menjadi incaran para wanita sukses dalam dunia bisnis. Salah satunya Mini Cooper yang bernaung dalam BMW Group ini. Sosok bodi kecil, lincah di perkotaan dan kaya teknologi canggih ini yang juga faktor pilihan kaum hawa.

7. VW Beetle
[lihat.co.id] - Platform-nya terus berkembang sejak generasi pertama dengan dibarengi pembaharuan performanya. Dengan New Beetle, VW ingin menampilkan sosok mobil yang kuat dari segi penampilan.

Sosoknya yang berkesan feminim ini yang menjadi daya tarik kuat untuk kaum hawa. VW Beetle rata-rata disukai para wanita muda maupun ibu-ibu yang masih berjiwa muda.

6. Honda Freed
[lihat.co.id] - Untuk perkuat persaingan semua varian Honda Freed sudah dilengkapi AC Double Blower. Kemudian Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua model.

Dengan fitur yang makin lengkap dan harga berkisar Rp 200-jutaan ini yang membuat kaum hawa menyukai Freed sebagai mobil keluarga andalan.

5. Toyota Innova
[lihat.co.id] - Untuk segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), tidak bisa dipungkiri para ibu rumah tangga dengan bijak akan selalu memilih Toyota Innova. Kijang Innova merupakan generasi kelima dari Toyota Kijang yang merupakan produk legendaris Toyota.

4. Nissan Serena
[lihat.co.id] - All New Serena hadir tiga varian. Tipe 2.0X dijual Rp 348 juta, seri HighwayStar dijual Rp 385 juta, dan HighwayStar dengan panoramic dibanderoli harga Rp 398 juta. Semua harga tersebut adalah on the road Jakarta.

Dengan harga yang lebih terjangkau atau lebih murah ketimbang Alpard, banyak kaum hawa memilih mobil keluarga ini. Tanpa menghilangkan kenyamanan sebagai sektor utama, All new Serena banyak dipilih keluarga kelas menengah.

3. Alphard/Vellfire
[lihat.co.id] - Untuk memberikan kenyamanan yang lebih untuk sebuah kendaraan, Toyota Alpard atau Vellfire bisa menjadi andalan. Namun MPV satu ini rata-rata menjadi incaran para kaum hawa mapan yang memang mengutamakan kenyamanan dalam balutan kemewahan.

2. BMW 3 Series
[lihat.co.id] - Sedan mewah tidak hanya diminati para kaum Adam saja. Tapi kemewahan, kenyamanan dan fitur canggih yang diusung New BMW 3 Series juga disukai para wanita.

1. Range Rover Evoque
[lihat.co.id] - Range Rover Evoque terpilih menjadi mobil terbaik dalam ajang Women World Car of the Year (WWCOTY) 2012. Dari penghargaan yang diperoleh ini membuktikan model SUV hasil karya desain modern dan sporty juga memang berkat dukungan dari Victoria Beckham.
Load disqus comments

0 comments