5 Selebritis Pria Indonesia yang Bertubuh Kekar

[lihat.co.id] - Mempunyai bentuk tubuh yang besar dan dipenuhi otot tentunya menjadi sorotan, 5 Selebritis Pria Indonesia yang Bertubuh Kekar berikut pun semakin bersinar dan mencolok karena tubuh kekarnya. Siapa saja? Yuk, simak! dikutip dari hot.detik

1. Barry Prima
[lihat.co.id] - Aktor Barry Prima eksis di dunia perfilman Indonesia sejak tahun 1980-an hingga kini. Dengan tubuhnya yang kekar dan mempunyai kemampuan bela diri taekwondo, ia pun bersinar di film ber-genre action.

2. Advent Bangun
[lihat.co.id] - Sama seperti Barry Prima, tubuh besar Advent Bangun juga membawa pria kelahiran 12 Oktober 1952 itu eksis dalam film-film laga. Sejak era 70-an, lebih dari 60 judul yang ia bintangi Karena saat muda sering di-bully dan sempat diganggu sekelompok pemuda mabuk, Advent akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam sebuah perguruan karate. Ia pun bergabung menjadi atlet nasional dan sering meraih juara satu di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

3. Agung Hercules
[lihat.co.id] - Siapa yang sangka bahwa Agung Hercules ini dulunya ada pria yang kurus dan tinggi? Berkat olahraga dan menjaga pola makan secara teratur selama beberapa bulan, Agung akhirnya mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai dengan namanya, Hercules Mempunyai bentuk tubuh bak binaragawan, ternyata Agung memang sempat mengikuti olahraga binaraga saat masih kuliah. Ia juga berhasil menduduki peringkat ke-6 di ajang pra PON (Pekan Olahraga Nasional) 1998. 
 
4. Bang Tigor
[lihat.co.id] - Muncul sebagai komedian lewat layar kaca, Bang Tigor pastinya langsung diingat oleh publik karena tubuhnya yang dipenuhi otot itu. Ia mengaku, karena mempunyai tubuh kekar, Bang Tigor juga pernah menjadi seorang bodyguards Tapi meskipun mempunyai tubuh yang berotot, pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu pun pernah digoda oleh sesama jenis. "Ya kalau digodain, saya godain balik aja lagi. Mereka kan akhirnya malah jadi takut, nggak berani sama saya," ucapnya.

5. Ade Rai
[lihat.co.id] - Memang bukan selebriti. Tapi, Ade Rai kerap kali tampil di acara hiburan Tanah Air. 
Tubuh besar berototnya pun menjadi ciri khas Ade Rai hingga kini.
Load disqus comments

0 comments