8 Putri Cantik para Atlet terkenal Dunia




[lihat.co.id] - Jika ayah anda adalah salah satu atlet berprestasi di dunia, ada kemungkinan nama anda juga dilibatkan dalam perbincangan para penggemar dan bahkan media massa.

Anak-anak atlet ini kerap kali diundang ke acara eksklusif dan tampil di red carpet. Bahkan juga tak jarang menjadi model sampul majalah terkenal. Berikut8 Putri Cantik para Atlet terkenal Dunia
dikutip dari:bola.net
 
1. Brooke Hogan
[lihat.co.id] - Brooke Hogan adalah anak dari legenda pegulat, Hulk Hogan. Beberapa tahun lalu Brooke menjajal peruntungan di dunia musik, namun akhirnya memilih untuk menjadi bintang reality show.

2. Mariah Woodson
[lihat.co.id] - Mariah Woodson adalah anak dari mantan pemain NBA yang kini menjabat sebagai pelatih kepala New York Knicks, Mike Woodson. Secara alami, Mariah merupakan penggemar Knicks dan kini bermain basket untuk Georgia Tech di Atlanta, Amerika Serikat.
 
 3. Laila Ali
[lihat.co.id] - Laila Ali merupakan anak dari legenda tinju, Muhammad Ali. Ia mengikuti jejak ayahnya dan mulai bermain tinju sejak usia 15 tahun. Ia menjadi petinju profesional selama delapan tahun dan pensiun pada tahun 2007.
 
4. Anak-Anak Bruce Jenner
[lihat.co.id] - Bintang reality show, yakni para gadis Kardashian dan Jenner, merupakan anak tiri dan kandung dari peraih medali emas Olimpiade, Bruce Jenner. Kourtney, Kim dan Khloe adalah anak dari pernikahan Kris Jenner dengan Robert Kardashian Sr. Sementara Kendall dan Kylie adalah anak dari pernikahan Kris dengan Bruce.
 
5. Amanda Gonzales
[lihat.co.id] - Amanda Gonzales merupakan anak dari pesepakbola naturalisasi Indonesia yang kini bermain untuk Arema FC, Cristian Gonzales. Kini Amanda menggeluti dunia tarik suara dan modeling.
 
6. Jordin Sparks
[lihat.co.id] - Jordin Sparks merupakan anak dari mantan pemain NFL, Phillipi Sparks yang pernah bermain selama tujuh tahun untuk New York Giants dan pensiun pada tahun 2000. Jordin telah memiliki tiga album musik setelah menjadi juara American Idol musim keenam (2007).
 
7. Bianca Gascoigne
[lihat.co.id] - Model glamor sekaligus bintang televisi, Bianca Gascoigne merupakan anak tiri dari Paul Gascoigne, pesepakbola Inggris yang pensiun pada tahun 2004. Bianca memulai karir modelnya pada tahun 2006 dan pernah tampil di majalah Loaded, Maxim, FHM dan Nuts.

8. Kristen Saban
[lihat.co.id] - Kristen Saban adalah anak dari pelatih kepala tim American football University of Alabama, Nick Saban yang pernah meraih tiga gelar juara BCS Championship dalam empat tahun terakhir.
Load disqus comments

1 comments: