Lima Selebriti Terkaya Di Dunia Tahun 2017


INFOUNIK - Pencapaian Prestasi Selebriti  Menjadi orang terkenal bisa jadi adalah keinginan sebagian besar manusia. Tentu saja keinginan ini muncul karena kita belum pernah mengalami pengalaman menjadi orang terkenal. Karena sungguh aneh, jika ternyata banyak orang terkenal yang sangat ingin menjadi orang biasa yang tidak dikenal orang lagi. Ya, begitulah manusia. Sering kita melihat dan menilai sekilas dari apa yang kita saksikan.
Anda bisa membayangkan bagaimana perasaan menjadi artis kelas dunia sekaligus memiliki daftar kekayaan di jajaran atas. Menjadi artis kampung saja sudah membuat seseorang terkenal apalai tingkat dunia ditambah terkaya lagi. Prestasi tertinggi di kalangan para artis adalah sesatu yang tetap harus mendapatkan penghargaan. Karena diperlukan perjuanan keras yang melelahkan untuk mencapainya. Pencapaian para selebriti dunia dengan dunia glamournya sendiri sebenarnya sama dengan kehidupan kita yang tengah kita jalani. Yang membedakan hanya ruang lingkup yang membatasi lingkaran sepak terjang.
Perjuangan melalui kerja keras dan konsistensi telah mengantarkan mereka pada pencapaian karya yang mereka ciptakan dan tunjukkan bagi dunia. Hasil yang didapat tentunya sepadan. Hadiah kesuksesan dan keberhasilan yang mereka raih semua berkat kerja keras dan fokus dengan apa yang mereka kerjakan. Posisi lima selebritis terkaya di dunia adalah posisi yang hanya bisa diraih oleh lima orang saja, tak lebih dan tak kurang. Berikut daftar lima selebritis terkaya dunia tahun 2017.

 5 Selebriti Terkaya Di Dunia Tahun 2017 Versi Majalah Forbes

 1. Sean Combs (Musisi)

 
Rapper kelahiran Harlem, Manhattan pada tanggal 4 November 1969 ini menduduki posisi pertama dalam daftar yang dibuat oleh Majalah Forbes. Selebriti terkaya dunia tahun 2017,  Sean Combs yang adalah seorang musisi kesohor dari Amerika Serikat.  Musisi yang berkarya sebagai seorang rapper yang terkenal lewat lagunya yang berjudul ” Coming Home” bersama grupnya waktu itu Dirty Money dan berkolaborasi dengan Skylar Grey , memiliki penghasilan sebesar 130 juta dolar.

2. Beyonce Knowles (Musisi)

Berikutnya berada di posisi kedua adalah Beyonce Knowles musisi wanita asal Amerika Serikat, Musisi wanita yang berkarya sebagai seorang penyanyi ini yang dikenal banyak kalangan tua muda lewat lagunya yang berjudul ” Halo “, memiliki penghasilan sebesar 105 juta dollar.

 

3. J.K. Rowling (Penulis)

 

Mendengar J.K. Rowling, orang akan langsung mengaitkan dengan  Harry Potter. Novel fenomenal yang telah dibuat film layar lebar ini benar – benar mendunia. Dan karena itu berhasil menempatkan penulisnya di posisi ketiga Selebriti terkaya papan atas dunia. Joanne Kathleen Rowling atau biasa disebut sebagai J.K Rowling, masuk dalam daftar artis terkaya dunia menurut Majalah Forbes di tahun 2017. Dikenal sebagai salah satu penulis tersukses dan terhebat di dunia, lewat karyanya sebagi penulis lebih tepatnya penulis noveli dari seri Harry Potter. Dalam rilis oleh Majalah Forbes, J.K. Rowling berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 95 juta dollar.

 

4. Drake (Musisi)

 

Berada  posisi keempat, seorang artis  tidak begitu terkenal namanya, Drake Aubrey Graham. Tapi penggemar musik rap tentu mengenal Drake dan bahkan mengidolakan karena karya – karyanya. Majalah forbes 2017 menempatkan  Drake Aubrey Graham, orang lebih mengenalnya dengan nama Drake sebagai selebriti terkaya ke 4 dunia tahun 2017. Profesinya adalah sebagai seorang rapper membuatnya masuk dalam jajaran selebriti terkaya dunia. Rapper yang terkenal ini lewat salah satu hitsnya yang berjudul ” Hotline Bling” ini memiliki pendapatan sebesar 94 juta dollar.

 

5. Cristiano Ronaldo

 

Di posisi kelima sebagai selebriti terkaya dunia tahun 2017 versi Majalah Forbes ditempati oleh, Cristiano Ronaldo. Kesuksesan sebagai seorang pemain sepak bola terbaik dunia yang berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or (Pemain terbaik dunia) sebanyak 4 kali mengantarkan pemain bola ini pada  penghasilan merumputnya sebesar 93 juta dolar, yang berasal dari bonus Club Sepak Bola Real Madrid sebesar 58 juta dolar, dan dari sponsor berbagai iklan sebesar 35 juta dolar.

Kata Pilihan Hari Ini

"Kemewahan mengundang penghormatan yang tinggi, kesederhanaan mengundang jenis penghormatan yang lebih abadi."

 

Load disqus comments

0 comments