10 Atlet yang Hobi Ganti Gaya Rambut Aneh

[lihat.co.id] - Para atlet kerap kali melakukan beberapa hal yang membuat para penggemar berteriak karena kagum. Namun sehebat apapun mereka membuat mulut para penggemar menganga, para atlet ini akan mendapat reaksi yang sama ketika menunjukkan gaya rambut yang sering kali berubah-ubah
Berikut:10 Atlet yang Hobi Ganti Gaya Rambut Aneh dirangkum dari:bola.net
 
1. Neymar
[lihat.co.id] - Neymar da Silva Santos Junior, atau yang lebih dikenal dengan Nyemar lahir pada 5 Februari 1992. Ia merupakan pesepakbola asal Brasil yang bermain di Brasileirao Serie A untuk Santos.

2. Amir Johnson
[lihat.co.id] - Amir Jalla Johnson lahir pada 1 Mei 1987 di Los Angeles, California. Ia merupakan pebasket Amerika Serikat yang saat ini bermain untuk Toronto Raptors di NBA.

3. Mario Balotelli
[lihat.co.id] - Mario Barwuah Balotelli lahir pada 12 Agustus 1990. Ia merupakan pesepakbola Italia yang saat ini bermain untuk AC Milan.

4. Andrew Bynum
[lihat.co.id] - Andrew Bynum yang lahir pada 27 Oktober 1987 ini merupakan pebasket Amerika Serikat yang kini bermain untuk Philadelphia 76ers di NBA.

5. Antonio Garay
[lihat.co.id] - Antonio Edward Garay yang lahir pada 30 November 1979 ini merupakan pemain American football untuk New York Jets di NFL.

6. Nicky Hayden
[lihat.co.id] - Nicholas 'Nicky' Patrick Hayden lahir pada 30 Juli 1981 in Owensboro, Kentucky. Pria berjuluk The Kentucky Kid ini merupakan pebalap motor Amerika Serikat yang kini berkompetisi di MotoGP. Ia merupakan juara dunia MotoGP 2006.

7. Djibril Cisse
[lihat.co.id] - Djibril Cisse yang lahir pada 12 Agustus 1981 ini merupakan pesepakbola Perancis yang bermain untuk Al-Ghafara sebagai pemain pinjaman dari Queens Park Rangers.

8. Michael Beasley
[lihat.co.id] - Michael Paul Beasley, Jr. yang lahir pada 9 Januari 1989 ini merupakan pebasket Amerika Serikat yang kini bermain untuk Phoenix Suns di NBA.

9. Valentino Rossi
[lihat.co.id] - Valentino Rossi lahir di Urbino pada 16 Februari 1979. Ia merupakan pebalap motor Italia yang berkompetisi di MotoGP. Ia menyandang sembilan gelar dunia, yang tujuh di antaranya diraih di kelas tertinggi.
 
10. Dennis Rodman
[lihat.co.id] - Dennis Keith Rodman yang lahir pada 13 Mei 1961 ini merupakan mantan pebasket yang pernah bermain untuk Detroit Pistons, San Antonio Spurs, Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, and Dallas Mavericks di NBA.
Load disqus comments

0 comments