10 Foto Kocak yang Orang di Seluncuran ES

[lihat.co.id] - Apakah kamu termasuk orang yang berseluncur es? Ya, salah satu olahraga favorit di arena tersebut adalah ice skating. Membutuhkan kemampuan yang cukup terlatih untuk bisa meluncur dengan tenang.

Tapi tahukah kamu, bahkan sekalipun atlet-atlet seluncur es rupanya pernah melakukan kesalahan konyol saat mereka sedang bertugas. Dan terkadang kesalahan itu bisa berakibat fatal meski terlihat lucu.

Seperti apa lucunya, intip 10 di antaranya berikut ini yang dikutip dari kapanlagi dan siap-siaplah untuk tertawa:

1. Tulang Tubuh Tertekuk
[lihat.co.id] - Melihat foto ini, pasti kamu sulit membayangkan bagaimana perasaaan sang atlet. Ya, mendarat dengan tulang tubuh bertekuk, pasti akan terasa sangat sakit dan memar semua.

2. Timpa Tubuh Perempuan
[lihat.co.id] - Apa yang harus membuat kamu berhati-hati saat melakukan ice skating? Jalur yang licin akan membuat semua orang mudah terpelanting. Seperti yang dialami kedua orang ini, bahkan yang lebih kasihan, sang pria ikut terjauh dan menimpa tubuh perempuan. Pasti berat ya.

3. Jatuh Memeluk
[lihat.co.id] - Opss, lagi-lagi ice skating membuat orang jatuh berdua. Seperti pria ini, dia terjatuh dan memeluk rekannya. Hmm, apakah ini benar-benar jatuh atau hanya sekedar memanfaatkan sang perempuan?

4. Hampir Terlentang
[lihat.co.id] - Yang harus kamu yakinkan sat bermain ice skating dan bercelana atau memakai rok pendek adalah pastikan memakai celana dalam. Karena jatuh terlentang seperti ini adalah hal yang normal terjadi. Bisa bayangkan jika kamu tak memakai celana dalam?

5. Nipple Yang Terlihat!
[lihat.co.id] - Malang sekali nasib atlet perempuan ini. Mungkin lantaran terlalu bersemangat melakukan atraksi seluncur es, dirinya tidak menyadari jika baju yang dikenakan melorot. Dan apa yang terjadi saat melorot? Upps, bagian nipple dadanya menjadi perhatian banyak orang.

6. Menahan Beban
[lihat.co.id] - Salah satu yang harus diingat saat menjadi partner seluncur es adalah pastikan berat badanmu lebih ringan daripada rekanmu yang akan menggendong. Karena kasihan kalau rekanmu harus menggendong dirimu yang jauh lebih gemuk kan?

7. Tak Kuat Mengangkat!
[lihat.co.id] - Pelajaran moral apa yang didapat saat melakuakan ice skating berdua? Jangan sekali-kali menyuruh orang yang lebih kecil daripada dirimu untuk menggendongmu. Karena jika dia tak kuat menahan, maka kamu bisa terjatuh menimpa lapisan es keras. Ouch, pasti sakit.

8. Tabrak Tembok
[lihat.co.id] - Bermain ice skating memang menyenangkan. Tapi ingat, tetap sadar sekeliling dan jangan sampai kamu menabrak seperti ini. Karena kalau kamu menabrak, maka kamu akan merasa kesakitan dan tentunya malu bukan? Terutama saat menabrak tembok pembatas penonton.

9. Mendarat Buruk
[lihat.co.id] - Ouch, ouch, apa yang hendak dilakukan atlet perempuan ini? Mungkin dia ingin terbang sambil mendarat atau bagaimana? Yang jelas dia mendarat dengan tidak tepat. Berdoa saja semoga tidak ada tulangnya yang terluka. Yang pasti, tetap atraksi ya!

10. Pose Yang Aneh
[lihat.co.id] - Apa yang aneh dalam pose kedua atlet ice skating ini? Mudah dijawabnya. Pose sang perempuan yang seperti itu pasti akan membuat para penonton mengerenyitkan alis karena tidak paham apa maunya. Tapi yang namanya atraksi, terkadang itu dianggap normal. Menurutmu?
Load disqus comments

0 comments