10 Hal di Sekitar yang bisa Menjadi Senjata Menakutkan

[lihat.co.id] - Jika ada satu hal yang membuat manusia terpisah dari hewan lain, itu bakat kami untuk berpikir kompleks. Yah, itu dan kemampuan kita untuk saling menghancurkan dengan apa-apa.

Berikut ini sepuluh hal benar-benar biasa dan polos, baik hidup dan mati bahwa manusia telah berubah menjadi senjata pemusnah yang mengerikan dikutip dari listverse.tolong jangan mencoba salah satu di rumah.

10.Api Babi
[lihat.co.id] - Ketika Hannibal Afrika Utara (bersama dengan komandan militer Afrika dan India lainnya) memutuskan untuk membawa tank ke perkelahian pisau dengan pelatihan gajah sebagai senjata perang, tentara Romawi dalam kesulitan. Roaming medan perang dengan pemanah bertengger di punggung mereka pada khusus "Bowdah" keranjang carrier, mamalia besar adalah momok banyak kampanye.

Begitulah, sampai orang Romawi melepaskan senjata Super snouted mereka sendiri. Mereka telah belajar bahwa gajah-gajah tersebut takut suara tertentu, seperti memekik dari babi . Untuk memastikan bahwa babi memang akan berteriak, mereka menyalakan mereka terbakar dan mengatur mereka berjalan pada gajah. Dengan cara ini, orang-orang Romawi berdua bisa memenangkan pertempuran mereka dengan gila-gilaan kejam cara-dan merayakan kemenangan mereka dengan baru dimasak daging.

9.Bom Urine
[lihat.co.id] - CIA tidak asing dengan sopan santun inventif menyakiti orang. Dari racun anak panah yang menyebabkan serangan jantung untuk sepatu cat yang seharusnya menyebabkan jenggot jatuh, arsenal mereka langsung dari kartun. 

Mungkin perangkat yang paling cerdik mereka telah datang dengan adalah campuran asam nitrat dan hal-hal lain tertentu yang meledak dengan kekuatan mematikan bila dicampur. Bahan utama dari bom adalah sesuatu agen dapat membuat dalam kondisi apapun: urin Nya atau sendiri, direbus dan dicampur dengan hal-hal lain. 

Sebagai bahan bom yang cukup mudah didapat, ini bencana ledakan disediakan senjata mematikan agen benar-benar bisa menghasilkan kapan pun mereka butuhkan.

8.Warfare Musik
[lihat.co.id] - Senjata tidak selalu merobek daging Anda dan menggiling tulang Anda. Bahkan, yang paling menakutkan mungkin tidak secara fisik menyakiti Anda sama sekali. Sebaliknya, mereka menyerang pikiran. Musik sangat baik mempengaruhi emosi. 

Ini biasanya digunakan dalam peperangan sejak zaman Alkitab. Yosua menyadari sulit untuk menjaga dinding Anda secara efektif saat lawan bermain tuba, dan memakai menuruni pertahanan Yerikho dengan bagian tanduk nya. Kemudian pemimpin ini juga menggunakan strategi ini. Komandan militer besar Amerika seperti George Washington dan Andrew Jackson bersumpah demi mereka takut drum korps. Dalam Perang Korea, Cina dingin punggung lawan mereka di AS dengan memainkan nyanyian penguburan pemakaman dan menakutkan Hank Williams lagu yang membuat malam berkabut bahkan menakutkan.

Nazi Jerman menikmati musik perang, juga. Mereka mengangkat semangat pasukan mereka sendiri 'dengan memainkan "Aryan" musik klasik seperti Ride of the Valkyrie. Sementara itu, pasukan Sekutu mendapat earful hits populer era, hati-hati diatur kembali untuk menyebabkan penderitaan dengan lirik baru yang memuji Nazi dan meludahi pasukan Sekutu (misalnya, lagu populer "The Sheik of Araby" menjadi "I ' m Takut Jerman ").

7.Klub Tonfa
[lihat.co.id] - Ketika pulau Okinawa berjuang melawan pemerintahan Jepang di abad ke-13, mereka hampir tidak memiliki akses ke senjata. Untungnya, penduduk setempat yang fasih di dalam seni bela diri. Mereka belajar untuk membuat senjata dari hampir segala sesuatu di sekitar mereka. Penemuan yang paling cerdik mereka adalah klub Tonfa , yang pada dasarnya hanya pegangan kayu grinda. Sebagai pegangan batu asah rusak sepanjang waktu, menangani cadang dapat dibawa berkeliling tanpa curiga ... kanan sampai penduduk setempat mulai memukuli Samurai dengan mereka.

The Tonfa adalah sangat efisien dalam memukul musuh di atas kepala, dan juga memberikan pilihan untuk memblokir pukulan dengan mudah. Itu sebabnya (tidak seperti banyak senjata rakitan lainnya) tidak pernah benar-benar pergi. Bahkan, klub Tonfa masih digunakan saat ini: Polisi di banyak negara membawa samping menangani tongkat yang dibuat dengan desain khusus ini.

6.Molotov Cocktail
[lihat.co.id] - Ketika hal-hal mulai serius antara Uni Soviet dan Finlandia pada tahun 1939, tidak ada yang bisa menduga bahwa Finlandia bisa menahan tetangga raksasa mereka di teluk. Namun, itulah yang terjadi dalam Perang Dingin. 

Botol-botol minuman kosong memainkan peranan besar dalam upaya Finlandia. Mereka mengisinya dengan campuran napalm seperti bensin dan oli motor, improvisasi sumbu pencahayaan dari kain alkohol direndam dan melemparkannya pada musuh. Hasilnya biasanya bola api besar dan sangat, jika sebentar, musuh terkejut.

Ini proyektil improvisasi itu disebut koktail Molotov setelah menteri luar negeri Soviet Vyacheslav Molotov, yang telah memainkan peranan besar dalam memulai perang. Mr Molotov tidak suka nama. Agaknya, tentara Rusia di akhir menerima senjata menyukainya bahkan kurang.

5.Gula Panas
[lihat.co.id] - Gula relatif tidak berbahaya, kecuali jika Anda kebetulan menjadi gigi. Namun, hal-hal yang manis benar-benar dapat digunakan dalam cara-cara yang membuat bahkan pertempuran mengeras tentara menggigil dalam ketakutan. Karena setiap pastry chef (koki yang mengkhususkan diri dalam makanan penutup) bisa bersaksi, gula mendidih dapat melekat pada hampir semua hal. Kerusakannya pada kulit manusia terkena tidak berbeda yang disampaikan oleh napalm: Ini tongkat pada Anda saat itu terus terbakar.

Sementara gula merupakan komoditas yang berharga dan oleh karena itu jarang weaponized, dapat digunakan untuk efek menakutkan jika tidak ada artileri lain yang tersedia. Pada abad ke-17, yang konon berdaya kapal Sampan Chinese memberi awak Belanda bajak laut kejutan seumur hidup dengan melempari mereka dengan gula mendidih. Awak Cina berhasil mengirim tidak kurang dari 14 bajak laut ke mengerikan, kematian lengket sebelum akhirnya kalah dalam pertempuran. Hari-hari ini, kengerian gula mendidih dihargai oleh para narapidana , yang kadang-kadang menggunakan air gula mendidih untuk menyerang satu sama lain.

4.Kubus Battle Car
[lihat.co.id] - Polandia tidak diketahui karena kehebatannya dalam Perang Dunia II, terutama karena negara ditabrak oleh Nazi sebelum bel bahkan berdering. Ini tidak adil. Polandia resistensi (dikenal sebagai "Rumah Army") melakukan pekerjaan yang besar melawan Jerman sepanjang paruh kedua perang, menggunakan apa pun yang mereka bisa menemukan untuk membuat senjata.

Penciptaan terbesar Home Angkatan Darat adalah Mobil Lapis Baja Kubus . Mereka mengambil, truk Chevrolet yang lama telah rusak dan, yah, hanya dilas armor dicuri dan lembaran logam acak ke dalamnya sampai menjadi tank. Kemudian, mereka bernama penciptaan mereka "Kubus" setelah kawan jatuh dan dilengkapi dengan senapan mesin dan penyembur api. Seluruh proses hanya memerlukan waktu 13 hari.

Kubus adalah tahan terhadap granat, senapan mesin dan cukup banyak apa pendek dari panzer yang sebenarnya. Meskipun akhirnya pensiun karena pecahan peluru merobek ban, mobil pertempuran melihat porsi tindakan dan meninggalkan seluruh banyak tentara Nazi menggosok mata mereka percaya.

3.Millwall Brick
[lihat.co.id] - The Millwall Brick adalah bukti mengerikan yang kita bisa bentuk senjata dari harfiah apa pun. Hanya ada satu bahan untuk itu: Koran.

Satu-satunya hal hooligan sepak bola Inggris menikmati lebih dari menonton permainan berkelahi satu sama lain setelah. Banyak dari mereka ingin memiliki senjata jarak dekat di tangan ketika musuh datang berjalan pada mereka. Namun, perkelahian biasanya terjadi tepat setelah pertandingan, dan stadion sepak bola pada umumnya mengerut atas kelelawar bisbol.

Para hooligan mendapatkan sekitar ini dengan belajar menggunakan apa pun cukup banyak sebagai senjata. Mungkin yang paling licik dari gudang mereka adalah Brick Millwall, klub jahat yang dibuat dengan memutar dan mengubah koran broadsheet sampai itu hard rock tongkat . Karena siapa yang akan pernah berpikir untuk menyita koran?

2.Chainlocks
[lihat.co.id] - Sebuah chainlock (juga dikenal sebagai "smiley") adalah yang sederhana seperti senjata improvisasi bisa mendapatkan. Ini memiliki tepat dua bagian: Salah satu logam berat (biasanya gembok besar) dan panjang kain atau rantai itu terikat. 

Senjata ini dioperasikan oleh berayun di musuh seperti pagi bintang pertengahan (klub dengan bola berduri yang terpasang di rantai). Meskipun secara teknis diklasifikasikan sebagai senjata non-mematikan, seorang chainlock benar dibangun dengan mudah dapat mematahkan tulang dan tengkorak retak. Karena sangat murah dan mudah untuk merakit, chainlock telah diadopsi oleh anggota geng dan, sayangnya, bahkan beberapa anak sekolah .

1.Bom Kucing
[lihat.co.id] - Sebelum Internet datang dan kucing menjadi selebriti, peran mereka dalam berbagai masyarakat banyak. Dari hama tikus untuk pemburu berharga untuk makhluk ilahi, setiap kebudayaan memiliki sikap terhadap makhluk mulia.

Mungkin aneh cara kucing pernah dihargai berada di 16 dan 17 abad Eropa. Ada, kucing terlihat seperti berguna senjata pengepungan . Kucing melakukan apa yang mereka harap tidak peduli berapa banyak tentara yang mengelilingi kampung halaman mereka, dan musuh kadang-kadang digunakan ini untuk keuntungan mereka. 

Mereka menangkap kucing yang tinggal di kota yang dikelilingi atau istana, dan karung khusus terlampir yang berisi bahan yang mudah terbakar. Kemudian, mereka mengatur karung terbakar dari belakang. Untuk kucing, tampaknya api tersebut mengejarnya. Kemudian, hewan yang malang akan berjalan kembali di kota dan mencoba untuk bersembunyi di sebuah tempat rahasia akrab. Biasanya, ini akan menjadi gudang atau tempat yang sama, di mana karung akan menyulut jerami dan memulai kebakaran besar. Ini tidak biasanya pergi dengan baik untuk kucing .
Load disqus comments

0 comments