10 Kematian Aneh Akibat Sampah Makanan

[lihat.co.id] - Banyak orang yang terlalu bersemangat untuk memberitahu Anda bahwa Dan "junk food membunuh." Sementara itu benar bahwa junk food dapat mempersingkat hidup dengan natrium dan lemak, ada beberapa sampah yang benar-benar aneh makanan-kematian terkait yang mungkin bisa membuat Anda berhenti sedikit lebih lama dari pemikiran penyumbatan arteri. berikut 10 Kematian Aneh Akibat Sampah Makanan dikutip dari listverse dan lihat.co.id

10.Wanita Nebraska hancur sampai mati oleh tanda Taco Bell
[lihat.co.id] - Diane Durre tewas ketika sebuah tanda Taco Bell besar jatuh ke truk di mana ia dan suaminya sedang duduk. Tanda-75 kaki (23m)-tinggi tercabik-cabik pada sendi dilas sekitar lima belas meter di atas tanah oleh embusan angin yang sangat kuat, dan seluruh struktur kemudian jatuh di atas truk. Suaminya dirawat karena luka ringan, dan anjing-anjing di belakang truk yang terluka.

9.Orang jatuh ke dalam tong cokelat raksasa
[lihat.co.id] - Vincent Smith, Jr, jatuh ke dalam tong raksasa coklat mendidih, dan kemudian dibunuh oleh salah satu baling-baling pencampuran . Semua ini terjadi di Pennsylvania berbasis Lyons & Sons pabrik cokelat. Rekan kerja-Nya berusaha untuk menghentikan baling-baling ketika Smith jatuh dari platform saat memuat cokelat padat ke dalam tong mencair besar, tapi mereka terlambat.

Sebuah penyelidikan kematian menemukan bahwa perusahaan tidak memiliki lisensi yang memadai, dan menghadapi tindakan hukum untuk secara ilegal mendistribusikan produknya.

8. Pemuda ditemukan tewas di dalam Taco Bell dingin
[lihat.co.id] - Dua tahun lalu, seorang pria ditemukan tewas di dalam walk-in pendingin di Taco Bell di Spokane, Washington. Tubuh milik empat puluh tahun Richard Thomas, yang, menurut karyawan yang awalnya disebut polisi, masuk ke pendingin dan mengunci dirinya di dalam. Kematiannya adalah sangat aneh karena tidak hanya ada di sana tidak ada tanda-tanda kekerasan atau trauma, tapi dia tidak tampak telah meninggal dari paparan pendingin baik.

7.Wanita berjalan sendiri ke arah Burger King HQ
[lihat.co.id] - Pada tahun 2011, ketika seorang wanita Miami menabrak mobil lain di tempat markas Burger King parkir perusahaan, ia keluar dan berjalan di belakang SUV untuk memeriksa kerusakan. Sayangnya, mobil telah ditinggalkan secara terbalik dengan pintu sisi pengemudi terbuka, dan mobil memukul ke bawah . Dia meninggal di tempat kejadian, kata pihak berwenang.

6.Wanita georgia dibunuh oleh Co2 dari mesin McDonald
[lihat.co.id] - Seorang wanita delapan puluh tahun di Georgia itu ditemukan tewas di kamar mandi McDonald , setelah mencekik pada karbon dioksida. Penyebabnya? Sebuah selang bocor karbonasi yang mengarah ke salah satu mesin soda. Kebocoran menyebabkan selama seminggu penumpukan gas-yang akhirnya menjadi fatal.

5.Pria meninggal kena pukulan tunggal oleh seorang karyawan Burger King
[lihat.co.id] - Seorang pria mulai membuat masalah di dalam Detroit Burger King beberapa tahun yang lalu, mencoba meninju salah satu karyawan. Karyawan membela diri dengan satu pukulan ke wajah pria lain, yang membunuhnya seketika . Seorang penjaga keamanan di tempat kejadian bersaksi bahwa perkelahian kecil hanyalah hasil dari argumen verbal, yang meningkat menjadi perkelahian. Meskipun situasi yang aneh, kematian pria itu diperintah pembunuhan dan karyawan yang memukulnya didakwa sesuai.

4.Manusia dibunuh oleh sebuah mobil yang lewat di luar Taco Bell
[lihat.co.id] - Setelah seorang pria mabuk itu tertabrak mobil dan tewas di luar Taco Bell di Ohio, menyalahkan diarahkan dua petugas polisi. Pasangan ini diduga merilis pria, yang mereka telah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan bahkan retak lelucon sementara ia terhuyung-huyung ke lalu lintas. Kedua petugas menghadapi denda karena "lalai dalam tugas mereka," setelah itu ditemukan petugas telah merilis pria mabuk pada pembentukan makanan cepat saji daripada memenjarakan dirinya sesuai dengan protokol.

3.Bayi tersedak oleh Burger King mainan
[lihat.co.id] - Pada tahun 1999, seorang bayi mati lemas karena kecil Pokemon Burger King mainan. The mainan, "Pokeball", menutupi mulut tiga belas-bulan-tua dan hidung, mencegah dia dari pernapasan dan menunjukkan bahwa sementara bahaya tersedak tidak jelas, sesak napas masih kemungkinan besar. Akibatnya, perusahaan itu dipaksa untuk menarik kembali lebih dari dua puluh lima juta dari Pokeballs-membuatnya menjadi salah satu produk yang paling mahal mengingat dalam sejarah .

2.Burger King memimpin pemakaman BK addict
[lihat.co.id] - Ketika Pennsylvania man David S. KIME, Jr, meninggal pada delapan puluh delapan tahun ini setelah makan Burger King seluruh hidupnya, ia meminta agar pemakamannya dipimpin oleh tamu khusus: Burger King. Perusahaan membuat Juniors Whopper empat puluh untuk prosesi, termasuk salah satu yang benar-benar diturunkan ke dalam kubur dengan peti KIME itu. Manajer Burger King lokal berkomentar bahwa "Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa dia adalah pelanggan setia sampai akhir akhir yang sangat."

1.Karyawan McDonald terus melayani makanan setelah anggota staf tetes mati di counter
[lihat.co.id] - Sebuah cabang Kroasia McDonald baru-baru ini mengambil antipeluru, ketika karyawan terus melayani makanan setelah anggota staf perempuan tiba-tiba terjatuh dan mati di konter melayani. Ini melaporkan bahwa serbet putih ditempatkan di atas wajahnya setelah usaha yang gagal di-resusitasi dan kemudian staf restoran terus mempersiapkan dan melayani makanan untuk pelanggan lain. Para pejabat mengklaim bahwa hanya drive-thru disimpan operasional sepanjang durasi kesaksian cobaan-namun saksi menunjukkan sebaliknya.
Load disqus comments

0 comments