10 Momen Konyol Selebritis Hollywood saat di Foto Paparazzi

[lihat.co.id] - Difoto saat dalam keadaan tidak siap bisa menangkap ekspresi aneh yang tidak enak dilihat atau bahkan jelek. Para seleb ini pun secara tidak disengaja tertangkap ekspresi anehnya oleh paparazzi. Lucu dan adapula yang memalukan.

Berikut 10 Momen Konyol Selebritis Hollywood saat di Foto Paparazzi,dikutip dari Wolipop.detik:

1. Kristen Stewart
[lihat.co.id] - Saat pemutaran film "Snow White & The Huntsman," entah kenapa ia berpose dengan jari tengah dan lidah menjulur di hadapan Charlize Theron dan Chris Hemsworth. 

2. Ryan Seacrest
[lihat.co.id] - Ryan Seacrest ternyata kurang mahir dalam olahraga air. Lihatlah ekspresinya saat ia terpeleset dan jatuh ke laut dari perahunya.

3. Taylor Lautner
[lihat.co.id] - Taylor mencoba berbisik kepada aktris MyAnna Buring saat pemutaran film "Twilight". Entah itu berniat membisikkan sesuatu atau mengambil kesempatan untuk menciumnya?

4. Bradley Cooper
[lihat.co.id] - Bradley Cooper berhalangan menghadiri premier film �Silver Linings Playbook.� Alhasil kru karpet merah menggantikannya dengan berpose menggunakan laptop dengan wajahnya di monitor.

5. Robert Pattinson
[lihat.co.id] - Robert Pattinson terlihat bersemangat sekali saat penggemar memintanya untuk berfoto bersama. Anehnya sang penggemar mengenakan topi terbalik seperti KStew.

6. Miranda Kerr
[lihat.co.id] - Dengan gaun panjangnya, Miranda Kerr tampak tampil luar biasa. Tapi mengapa pose yang dibuatnya memegang bagian belakang? apakah celana dalamnya salah posisi?

7. Arnold Schwarzenegger
[lihat.co.id] - Tertangkap saat menikmati es krim, ekspresinya seperti masam. Padahal dirinya sedang dipanggil orang dan iapun menoleh ke arah depan.

8. Paula Abdul
[lihat.co.id] - Simon Cowell sepertinya senang sekali menggoda rekan kerjanya. Paula Abdulpun mendapatkan perlakuan jahil dari juri X-Factor itu.

9. Britney Spears
[lihat.co.id] - Ternyata untuk tersenyum, Britney Spears membutuhkan waktu yang tidak spontan. Britney belum siap dengan senyum manisnya dan kamerapun terlanjur menjepret dirinya.

10. Steven Spielberg
[lihat.co.id] - Banyak artis yang memanfaatkan Red Carpet sebagai ajang tampil baik memamerkan busana. Steven Spielberg mencoba mencuri momen aktor Bradley Cooper dan tertangkap seperti menyelinap.
Load disqus comments

0 comments