10 Selebritis Korea yang Cocok menjadi Pasangan Kekasih


[lihat.co.id] - Dunia hiburan Korea Selatan memang sangat ketat. Bahkan beberapa agensi hiburan disebutkan melarang artis mereka untuk menjalin hubungan cinta selama masih menjadi artis agensi mereka.

Tapi para penggemar sepertinya tak kehilangan akal. Beberapa di antara mereka bahkan senang sekali 'menjodohkan' sang idola dengan selebritis lain sehingga tampak serasi.

Penasaran? Berikut 10 pasangan selebritis Korea yang dianggap sangat cocok jika menjadi pasangan kekasih,dikutip dari kapanlagi:

1. Jo Kwon 2AM - Ga In BEG
[lihat.co.id] - Memiliki julukan 'adam couple', member boyband 2AM dan girlband Brown Eyed Girls ini memang dianggap begitu serasi. Jo Kwon yang humoris dianggap sangat cocok dengan sosok Ga In yang seksi namun cute. Bahkan banyak fans yang amat sangat berharap Jo Kwon dan Ga In berpacaran di kehidupan nyata, apakah kamu juga yang termasuk berharap?

2. Key SHINee - Nicole KARA
[lihat.co.id] - Key dari boyband SHINee dan Nicole dari girlband KARA memiliki kemiripan. Apa itu? Mereka berdua sama-sama terlahir pada tahun 1991. Baik Key dan Nicole pernah berkolaborasi bersama di panggung dan mereka sepertinya cocok. Selain itu mereka berdua memiliki selera humor yang sama.

3. Kikwang B2ST - Hyosung Secret
[lihat.co.id] - Pasangan member boyband B2ST dan girlband Secret ini mendapat julukan pasangan yang selalu tersenyum. Bagaimana tidak, baik Kikwang dan Hyosung sangat suka memamerkan senyum lebar mereka saat tampil bersama. Kikwang bahkan menganggap Hyosung gadis idealnya yang membuat Hyosung tampak malu-malu. 

Kikwang dan Hyosung pernah memparodikan adegan sit-up yang terkenal dari drama Secret Garden dan tampak cocok!

4. Lee Joon MBLAQ - Hyomin T-Ara
[lihat.co.id] - Pernah suatu ketika member boyband MBLAQ ini berkata bahwa Hyomin memiliki tempat istimewa di hatinya. Bahkan Lee Joon menganggap member girlband T-Ara itu suka padanya, meski Hyomin selalu membantah hal itu. Tapi sebuah foto ketika Lee Joon dan Hyomin bermain ice skating bersama dan bagaimana Joon memegang Hyomin begitu membuat mereka pantas menjadi sepasang kekasih.

5. Minho SHINee - Suzy Miss A
[lihat.co.id] - Minho dari boyband SHINee dan Suzy dari girlband Miss A mendapat julukan 'visual beauty couple'. Bagaimana tidak, baik Minho dan Suzy adalah sosok yang paling terkenal dalam grup. Jika mereka menikah, mereka akan menghasilkan anak-anak yang tampan, cantik, dan sangat berbakat. Ketika Minho dan Suzy menjadi MC untuk program Music Core, banyak yang menganggap mereka berdua cocok.

6. Nichkhun 2PM - Victoria f(x)
[lihat.co.id] - Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) pernah menjadi pasangan suami istri virtual dalam We Got Married (WGM). Mereka berdua bahkan menjadi pasangan yang sangat konyol namun sangat dicintai. Ketika Nichkhun mencium Victoria dalam pertandingan baseball, banyak orang berharap mereka berdua benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Apa kamu termasuk yang berharap juga?

7. Onew SHINee - Luna f(x)
[lihat.co.id] - Leader boyband SHINee ini memang memiliki wajah yang sangat imut karena itu tak heran jika Onew seringkali dipasangkan dengan gadis yang lebih muda darinya seperti member girlband f(x) ini, Luna. Onew dan Luna pernah tampil bernyanyi duet bersama dan mereka terlihat begitu serasi. Tak hanya dari segi suara, namun sangat menyenangkan melihat kedua idola yang sering bersikap lucu ini.

8. Yong Hwa CN Blue - Seohyun SNSD
[lihat.co.id] - Kamu tak mungkin lupa menyebutkan nama Jung Yong Hwa dan Seohyun sebagai idol K-Pop yang dianggap cocok sebagai pasangan kasih. Vokalis CN Blue dan maknae girlband Girls Generation ini memang pernah menjadi pasangan suami istri virtual dalam WGM. Kharisma Yong Hwa yang manis sangat cocok dengan wajah cantik bak malaikat milik Seohyun. 

Meski mereka berpisah dan tidak berhubungan di kehidupan nyata, mereka berdua tetap begitu diharapkan fans untuk benar-benar berpacaran.

9. Sungmin SuJu - Sunny SNSD
[lihat.co.id] - Sudah lama member Super Junior dan Girls Generation ini dirumorkan menjalin hubungan istimewa. Sungmin dan Sunny dikenal dengan julukan 'sun-sun couple'. Mereka berdua pernah menjadi DJ radio bersama dan menjadi teman yang sangat baik. Sungmin bahkan mengajari Sunny bermain g itar. Mereka berdua sama-sama cute dan menggemaskan, serta begitu cocok!

10. Taeyang Big Bang - IU
[lihat.co.id] - Banyak fans yang begitu menyukai pasangan member boyband Big Bang, Taeyang dengan penyanyi muda IU ini. Taeyang dianggap pria ideal untuk IU dan IU rupanya adalah fans berat dari Taeyang. Bahkan IU sempat memberikan ciuman manis saat Taeyang tampil. Pasangan Taeyang dan IU dianggap sangat cute dan serasi.
Load disqus comments

0 comments