10 TreadMill yang paling Unik di Dunia

[lihat.co.id] - Treadmill merupakan salah satu alat olahraga yang mulai banyak digemari orang di kehidupan modern ini. Alat olahraga yang praktis ini cocok bagi mereka yang sangat sibuk dan menjadikan olahraga di rumah sebagai pilihan. 

Berbagai jenis treadmill diciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen yang berbeda-beda. Namun beberapa jenis treadmill berikut sangatlah unik dilihat dari bentuk dan fungsinya. Simak 10 treadmill unik seperti yang telah diberitakan oleh oddee dan kapanlagi berikut:

1. TreadWall
[lihat.co.id] - Olahraga panjat tebing sekarang bisa dilakukan di dalam rumah dengan TreadWall! Mirip dengan olahraga panjat tebing, namun Anda takkan pernah sampai ke puncak. Treadwall juga mempunyai tombol pengatur kecepatan seperti treadmill pada umumnya.

2. Pool Treadmill
[lihat.co.id] - Untuk Anda yang lebih menyukai berenang daripada berjalan atau berlari, treadmill ini cocok untuk Anda. Dengan cara kerja yang tidak seperti treadmill pada umumnya, alat olahraga ini bekerja dengan menciptakan sebuah aliran air dengan kecepatan maksimal sekitar 10 km/jam. 

Pada dasarnya, treadmill ini seperti membuat Anda berenang melawan arus sebuah sungai ataupun lautan.

3. Underwater Treadmill
[lihat.co.id] - Untuk anda yang menyukai tantangan, treadmill inilah pilihan Anda. Ketika berjalan atau berlari tanpa tantangan membuat Anda bosan, Anda dapat berolahraga layaknya berlari menyeberang sebuah sungai dengan treadmill unik satu ini, tanpa ada kemungkinan terhanyut tentunya.

4. Treadmill Desk
[lihat.co.id] - Ketika Anda duduk dan bekerja di depan komputer setiap hari, bukankah akan lebih menyenangkan apabila Anda dapat bekerja sambil berolahraga? Dengan berbagai fitur, treadmill ini bekerja cukup lambat untuk membiarkan Anda berkonsentrasi pada pekerjaan dan cukup cepat untuk membakar lemak dan membuat tubuh anda sehat dan bugar.

5. Rolling Treadmill
[lihat.co.id] - Ditemukan pertama kali di Belanda, untuk para penggila treadmill. Tidak seperti treadmill pada umumnya, Anda dapat melakukan olahraga ini di luar rumah. Layaknya sebuah sebuah sepeda motor dan mobil, treadmill satu ini memiliki sistem persneling untuk mengubah kecepatan berlari anda sebagai kecepatan berjalan alat berikut.

Mungkn sebagian anda berpikir, untuk apa repot-repot membeli sebuah treadmill mahal yang dapat berjalan sedangkan anda dapat berjalan atapun berlari tanpanya?

6. Hamster Treadmill
[lihat.co.id] - Kita sudah umum melihat tradmill satu ini di tempat-tempat wisata di Indonesia. Namun treadmill satu ini mempunyai fasilitas seperti treadmill pada umumnya. Dengan menyentuh sensor, para pemakai dapat memeriksa  detak jantung mereka, kecepatan lari, dan statistik mengenai kesehatan lainnya.

7. Treadmill with a View
[lihat.co.id] - Jogging di luar rumah dengan melihat pemandangan sekitar sangat asyik dilakukan setiap sore hari. Namun cuaca buruk tidak memungkinkan kita untuk itu. 

Untuk kondisi inilah treadmill satu ini dibuat! dengan layar TV interaktif yang terpasang di depan treadmill, sambil berjogging Anda bisa melihat pemandangan sekitar rumah anda, padang rumput di New Zealand, bahkan jalanan sibuk di New York City. Tergantung rekaman yang anda pesan dari produsen treadmill unik satu ini.

8. Treadmill Balon Udara
[lihat.co.id] - Dalam rangka mengumpulkan dana sumbangan yang diperuntukkan membiayai penelitian penyakit jantung, Rob Ginnivan berlari marathon di kota Canberra, Australia. Namun tidak melewatinya, tapi menerbanginya. 

Pria yang pernah mengikuti 18 pertandingan yang tersebar di seluruh dunia ini memasang sebuah treadmill di balon udara dan berlari diatasnya sambil terbang mengitari kota Canberra.

9. Ice Skate Treadmill
[lihat.co.id] - Treadmill ini terletak di beberapa tempat latihan hockey. Seperti namanya, alat ini berfungsi seperti treadmill biasa namun juga dapat melatih anda dalam memainkan ice skate. Uniknya, treadmill ini bisa diatur kemiringannya sampai 45 derajat!

10. Treadmill Iklan
[lihat.co.id] - Perusahaan yang bergerak di bidang peralatan dan aksesoris olahraga ini selalu mempunyai iklan yang unik di setiap produknya. Salah satunya adalah papan reklame berikut, mereka menempatkan sebuah treadmill di dalam sebuah papan reklame untuk memperkenalkan treadmill buatan mereka. Semua orang bisa memakai treadmill yang terletak di dalam papan reklame unik ini. 

Untuk setiap kilometer jarak yang ditempuh oleh treadmill ini, Nike berjanji akan mendonasikan jumlah tertentu kepada UNICEF.
Load disqus comments

0 comments