5 Fakta Menarik Seputar Band Lyla

[lihat.co.id] - Band Lyla menjadi salah satu band papan atas yang tengah merajai industri musik Indonesia. Mereka melejit setelah menelurkan single perdana 'Yang Tak Terlupakan' pada 2008 lalu Hingga kini mereka telah menelurkan tiga album. Selain itu, masih banyak fakta menarik tentang mereka. Seperti apa? dikutip dari,hot.detik

1. Berawal dari Nama Mahameru
[lihat.co.id] - Nama Lyla saat ini telah melekat di industri musik Indonesia Namun, siapa sangka Naga Cs dulunya punya nama yang berbeda, Ya,pada awal 2001 mereka terbentuk dengan nama Mahameru Setelah masuk dalam label Alfarecords pada 2008 mereka berganti nama menjadi Lyla.
2. Pemilihan nama Lyla

[lihat.co.id] - Sempat ditanya apakah nama Lyla terinspirasi dari judul lagu milik band Oasis? Para personel pun akhirnya menjelaskan filosofi dari nama tersebut. Mereka pun menjelaskan pengambilan nama Lyla berasal dari berbagai sumber. Mulai dari mitologi Persia hingga lagu Oasis yang sebelumnya memang sempat fenomenal.

3. Berencana Gelar Konser Tunggal
[lihat.co.id] - Meski baru tujuh tahun berkelana di industri musik Indonesia ternyata tak menyurutkan niat band Lyla untuk menggelar konser tunggal. Tak hanya konser tunggal biasa, mereka pun punya konsep spesial. Seperti apa? Nantinya konser tunggal mereka akan dikemas seperti konser amal. Konser tersebut digelar demi menyambut ulang tahun mereka ke-7 yang jatuh pada 1 Juli mendatang,Seperti apa lengkapnya, mereka pun seperti masih merahasiakannya.
4. Bentuk Magic Management
[lihat.co.id] - Banyak musisi yang mengembangkan kariernya ke dunia bisnis. Umumnya, mereka membuka sebuah manajemen, Seperti juga yang dilakukan oleh grup band Lyla. Naga Cs membentuk Magic Management yang telah resmi terbentuk sejak 1 Januari 2013 lalu.

5. Coba Terjun ke Dunia Film
[lihat.co.id] - Selain dunia bisnis, salah satu personel Lyla yaitu sang vokalis, Naga juga mencoba peruntungan di dunia seni lainnya. Naga mencoba mengasah bakatnya di dunia akting, Pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga itu pun ikut berakting dalam 'Mengapa Aku Berbeda'. Dalam film tersebut, ia pun beradu akting dengan aktris Dinda Heuw.
Load disqus comments

0 comments