5 Film Perang Klokosal Terbaik yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

[lihat.co.id] -  Berikut Film - Film Perang Kolosal Yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata yang dikutip dari berbagai sumber :

1. Troy
[lihat.co.id] - Troy menceritakan tentang kisah cinta Paris dan Helen, kisah cinta mereka menimbulkan perseteruan antar dua negara yakni Yunani dan Troy yang berujung pada munculnya perang troya. Walau banyak adegan yang dibuat dengan konsep berbeda dari cerita aslinya, inti dari film ini menceritakan tentang kisah nyata pada saat itu.

2. Brave Heart
[lihat.co.id] - Brave Heart menceritakan tentang kisah nyata tokoh legendaris Skotlandia bernama William Wallace yang memberikan dorongan semangat kepada rakyatnya untuk melawan tentara inggris.Film ini mendapat penghargaan piala oscar tahun 1996.

3. Kingdom Of Heaven
[lihat.co.id] - Film ini diambil dari kisah nyata tentang perang salib yang terjadi pada abad 12. Walau kental dengan nuansa Islam dan Kristen, tapi film ini dibuat dengan sangat baik sehingga tidak ada kesan merendahkan satu pihak maupun pihak yang lainnya.

4. King Arthur
[lihat.co.id] - Film ini diambil dari kisah nyata, seorang simbol dan legenda Inggris yang bernama Arthur. Arthur merupakan ikon seorang pemimpin, ditemani oleh 6 orang ksatria pemberani, Arthur dengan gagah melawan pasukan utara yang dipimpin oleh Saxon.

5. 300
[lihat.co.id] - 300 menceritakan tentang seorang Raja Yunani yang bernama Leonidas. Ramalan tak mengizinkan Leonidas untuk berperang melawan Persia, sehinggal Leonidas memutuskan membawa 300 prajurit terbaiknya untuk menahan serangan Persia di hotgates. Film ini diambil dari kisah nyata yang terkenal dengan sebutan"Battle of Thermopylae"
Load disqus comments

0 comments