5 Lagu Soundtrack Drama Terpopuler di Dunia

Lagu soundtrack punya peran penting bagi sebuah serial televisi Lagu-lagu tersebut tak kalah populer dengan serialnya. Berikut 5 Lagu Soundtrack Drama Terpopuler di Dunia dikutip dari hot.detik

1. Dont Want To Wait - Paula Cole (Dawson's Creek)
[lihat.co.id] - Bagi Anda yang eksis di era 90'an pastinya tahu serial remaja Dawson's Creek. Serial yang dibintangi oleh James Van Der Beek dan Katie Holmes itu pun begitu tenar pada zamannya.

Seiring dengan ketenaran serialnya, soundtrack pun juga tentunya ikut terangkat. Jika mendengar reff dari lagu tersebut kita pun pasti akan mengingatnya.

Tapi pastinya tak akan tahu jika ditanya siapa penyanyi lagu tersebut? Jawabannya adalah Paula Cole dengan judul lagu 'I Dont Want To Wait'.

2. Amigos x Siempre - All Artist (Amigos)
[lihat.co.id] - Serial anak asal Mexico, Amigos begitu berjaya di era 90'an. Bercerita tentang pertumbuhan anak-anak kecil yang dihiasi dengan kisah-kisah yang biasa kita temukan di masyarakat, Tak hanya soal serialnya, soundtrack mereka pun cukup nge-hits kala itu Yang menyanyikan lagu tersebut adalah para pemain sendiri.

3. Qing Fei De Yi - Harlem Yu (Meteor Garden)
[lihat.co.id] - Siapa yang tak kenal dengan sosok Dao Ming Si atau Hua Ze Lei? Karakter tersebut begitu terkenal lewat serial Taiwan, Meteor Garden.

Berkisah tentang empat pria ganteng dan kaya yang menamakan dirinya dengan Flower 4 (F4). Di tengah-tengah cerita dua orang gank itu terlibat cinta yang sama dengan sosok Shan Chai.

Tak hanya serialnya saja, soundtrack mereka 'Qing Fei De Yi' yang dinyanyikan dengan bahasa mandarin oleh Harlem Yu ikut terkenal. Masyarakat Indonesia pun langsung terkontaminasi oleh demam 'Meteor Garden'.

4. Ching Yi Leung Sum Kin - Teresa Cheung (The Return Of the Condor Heroes)
[lihat.co.id] - Kisah pendekar Yoko atau lebih dikenal dengan The Return Of the Condor Heroes) sempat menghiasi layar TV Indonesia era 80'an. Lagu 'Ching Yi Leung Sum Kin' milik Teresa Cheung pun ikut terangkat lewat serial asal Hong Kong ituBahkan, Yuni Shara menyanyikan versi bahasa Indonesianya.
 
5. I Think I - Byul (Full House)
[lihat.co.id] - Serial drama Korea Selatan, Full House juga sempat merajai pertelevisian Indonesia di era 2000'an. 
 
Tak hanya serialnya semata, soundtrack pun ikut meledak Penyanyi cantik Byul pun didaulat menyanyikan lagu 'I Think I' yang menjadi soundtrack serial tersebut.
 
 Serialnya sendiri berkisah tentang hubungan cinta unik Lee Young-jae yang diperankan oleh Rain dan Han Ji-eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo.
Load disqus comments

0 comments