6 Kue Terseram dan Menjijikkan di Dunia

[lihat.co.id] - Kue yang dibuat untuk perayaan-perayaan seperti ulang tahun, biasanya dihias cantik dan menarik. Warna-warninya tentu saja menarik perhatian anak-anak kecil yang ingin menikmatinya.

Tapi bagaimana jika kue-kue manis itu dibuat menjijikkan? Apakah masih ada yang tertarik untuk mendekat, apalagi memakannya? Memangnya ada ya kue dengan tampilan menjijikkan? Simak halaman berikut ini:6 Kue Terseram dan Menjijikkan di Dunia seperti dirangkum kapanlagi

1. Potongan Jari
[lihat.co.id] - Hmmm! Kue yang dibuat dengan bentuk potongan jari kaki ini seolah nyata. Lengkap dengan darah, jamur yang tumbuh di sana, juga kotoran-kotoran kaki. Sangat mejijikkan!

2. Asbak
[lihat.co.id] - Kue yang tampak seperti meja dengan asbak di atasnya ini penuh dengan puntung rokok. Kotor memang, namun rokok itu terbuat dari bahan kue juga. Tertarik untuk memakannya?

3. Potongan Telinga
[lihat.co.id] - Yang satu ini adalah kue berbentuk potongan telinga, lengkap dengan sisa-sisa darah di sana-sini. Di dalam telinga itu terlihat kotoran-kotoran yang telah mengeras. Yaiks!

4. Tempat Sampah
[lihat.co.id] - Ini lebih mirip seperti tempat sampah! Bentuknya seperti sisa-sisa kue setelah pesta yang sudah tercampur dengan puntung rokok, tusuk gigi, potongan keju, dan bahkan pie babi di atasnya. 

5. Paru-Paru Perokok
[lihat.co.id] - Kira-kira seperti ini penampakan paru-paru para perokok. Hitam dan hancur. Kue ini dibuat sedemikian rupa, lengkap dengan puntung-puntung rokok yang seolah merusaknya secara langsung.

6. Bangkai Ikan
[lihat.co.id] - Kue berbentuk ikan yang sudah habis dimakan ini persis seperti apa yang kita sisakan di piring kita. Namun ini bukan makanan sisa. Ini justru kue yang masih utuh, belum tersentuh. Mau?
Load disqus comments

0 comments