6 Tempat Angker di Kota Surabaya

[lihat.co.id] - Surabaya adalah salah satu kota bersejarah di Indonesia. memliki sejarah tak luput juga dari cerita2 rakyat setempat yang mengkeramatkan suatu lokasi yang mempunyai nilai mistik. Daripada hanya membahas bualan yang tidak ada artinya,mari kita cek tempat-tempat yang angker di kota surabaya ini berikut: 6 Tempat Angker di Kota Surabaya dirangkum dari berbagi sumber

1. Rumah Hantu Dharmo
[lihat.co.id] - Menjadi peringkat nomor 1. Rumah ini sudah di tinggalkan penghuninya lebih dari 10 tahun. Kabarnya mereka dibunuh oleh jin,yag terikat dalam satu perjanjian pesugihan.tak sedikit warga sekitar yang mengaku mengalami kejadian2 ganjil disana. Mulai dari suara tangis tengah malam, sampai penampakan yang menjelma jadi sesorang wanita cantik yang menggoda pengguna jalan.

2. Kenjeran
[lihat.co.id] - Tidak banyak tulisan yang mengabarkan kalau tempat ini angker. Padahal dulu dari sinilah sumber kekuatan terbesarnya Surabaya. Konon ada kerajaan Ular di daerah sini.

Pantai lama,pantai baru serta di tikungan dari pantai lama menuju arah Nambangan,disinlah yang selalu memakan korban. Percaya atau tidak setiap tahun selalu ada saja orang tewas di 3 tempat tadi.

3. Delta plaza
[lihat.co.id] - Dibalik kemegahan plaza ini ternyata di dirikan di atas bekas rumah sakit loh�
yah,, Rumah sakit UGD. Awal dari cerita suster gepeng juga berasal dari sini.. lok gag percaya boleh daeing mlem2, di pepohonan deket antara WTC dan Plaza-nya juga sering adaya penampakan cewek cantik!! (Tapi awas keliru WaRia)!!

4. Rumah sakit dr soetomo 
[lihat.co.id] - Mungkin gara2 banyaknya orang yang meninggal karena dirawat di rumah sakit inilah,konon banyak arwah yang bergentayangan gag puas atas pelayanan yang kurang memuaskan dari RS ini,hihihi� terbukti lok setiap malem jalan di tmpat ini rasanya ada yang ngikutin. Dan perawat sini mengaku sering terdengar suara ringkikan dan tangisan di dalam Kamar Mayat!!..

5. Tugu pahlawan
[lihat.co.id] - Setelah bolak balik dari tugu pahlawan ternyata baru ssaya tahu kalau di daerah tugu pahlawan ada makamnya loh.., makam pahlawan.
Di kubur di belakang patung ini

6. Sma kompleks.(sman1,sman2,sman5,sman9)
[lihat.co.id] - Maklum bangunan lama (apalagi sejak jaman belanda) sering di buat tempat persemayaman makhluk ghaib. Berdasarkan cerita dari teman2 skul sana,banyak hal2 yang ganjil kalau sore menjlang malam! Papan tulis di getok-getoklah,toilet yang keluar air sendiri lah. Sereeeem kayaknya. 
Load disqus comments

0 comments