6 Wanita yang Menderita karena Payudara terlalu Besar

[lihat.co.id] - Banyak wanita yang ingin memiliki payudara besar karena dianggap lebih seksi dan menarik bagi kaum adam.

Namun bagi beberapa wanita ini, payudara super besarnya malah menjadi malapetaka.
Berikut: 6 Wanita yang Menderita karena Payudara terlalu Besar seperti dirangkum:health.detik

1. Annie Hawkins-Turner
[lihat.co.id] - Annie Hawkins-Turner (53 tahun) asal Atlanta, Georgia memiliki ukuran bra 102ZZZ telah menjadi perempuan dengan payudara alami terbesar di dunia dan tercatat dalam Guinness World Record.

Namun kondisi ini memberikan masalah tersendiri untuknya, seperti sakit saat membungkuk, mati rasa di pundak, sulit saat mengenakan sabuk pengaman dan menyetir. Ia pun tidak bisa menyusui anak-anak ketika mereka lahir, karena ukuran dada super besar membuatnya tidak menemukan cara yang nyaman untuk menempatkan bayi di dada.

 2. Sheyla Hershey
[lihat.co.id] - Sheyla Hershey tercatat dalam Guiness Book of World Records pada tahun 2009 sebagai pemilik payudara terbesar di dunia dengan ukuran 38 KKK. Sedikitnya Sheyla telah melakukan 30 kali operasi plastik. Terakhir, Sheyla telah memperbesar ukuran buah dadanya menjadi M pada Juni 2010.

Sayangnya, payudara berukuran ekstrem telah membebani punggung atas Sheyla. Yang lebih parah, kedua payudaranya mengalami infeksi bakteri ganas staphilococus dan streptococus yang mengancam nyawa sang model.

 3. Chelsea Charms
[lihat.co.id] - Chelsea Charms (36 tahun), seorang model asal Minnesota Amerika Serikat memiliki ukuran payudara yang benar-benar tidak masuk akal yakni 164XXX. Lingkar dada Chelsea terus bertambah besar, sebab hingga saat ini payudaranya masih terus bertambah besar sekitar 2,5 cm/bulan.

Payudaranya terus tumbuh karena implan polypropylene yang digunakannya menyebabkan iritasi pada jaringan internal payudaranya. Akibatnya tubuh Chelsea terus-menerus mengeluarkan serum, yang kemudian membuat ukuran payudaranya membengkak.

4. Ann
[lihat.co.id] - Ann (47 tahun) memiliki payudara besar sejak usia muda. Dan saat berat badannya terus naik setelah dewasa, ukuran branya pun menjadi sangat luar biasa, yakni 48J.

Pada saat berat badannya mencapai titik tertinggi, 158 kg, Ann akhirnya memutuskan melakukan operasi bariatrik untuk menurunkan berat badannya. Ia sukses menurunkan 82,5 kg, tapi kondisi tersebut membuat payudara besarnya melorot melebihi perut tapi tetap dengan ukuran yang tergolong besar, 34G. Ini membuatnya tak bisa melihat putingnya sendiri selama 35 tahun.

5. Stephanie Fox
[lihat.co.id] - Stephanie Fox (22 tahun) memiliki ukuran payudara 32 K secara alami tanpa menggunakan implan atau obat-obatan. Namun ukuran payudara yang besar ini membuatnya tidak bisa memiliki pacar, sulit mendapatkan pakaian yang pas dan bahkan tidak bisa keluar rumah tanpa mendengar omongan orang yang menyakitkan.

Ia mengungkapkan jarang sekali menemukan laki-laki yang melihat wajahnya ketika sedang berbicara, dan orang-orang yang sudah tua kerap kali mengatakan bahwa payudaranya palsu.

6. Wanita asal Bangalore, India
[lihat.co.id] - Seorang perempuan asal Bangalore, India seharusnya bangga dengan sepasang payudara yang berukuran masing-masing 8 kg. Namun payudara sebesar itu justru membuat tulang punggungnya sakit-sakitan dan ia sendiri susah mencari ukuran baju yang sesuai.

Setelah mengkonsultasikan kondisinya pada dokter, perempuan yang namanya sengaja dirahasiakan ini memutuskan bahwa payudaranya harus dikecilkan lewat operasi. Ia bahkan rela salah satu ginjalnya dijual untuk menutup biaya operasi yang baginya tidak terjangkau karena terlalu mahal.
Load disqus comments

0 comments