7 Foto Menakjubkan yang di Ambil dari dalam Air

[lihat.co.id] - 70% dari planet ini adalah lautan, namun banyak lautan yang belum di di jelajahi. Jika Anda hanya dapat mengambil satu hal dari artikel ini, berpikir tentang betapa sedikitnya kita tahu dan bagaimana luar biasa mengagumkan foto-foto ini. Berikut 7 Foto Menakjubkan yang di Ambil dari dalam Air,dikutip dari berbagai sumber:

1. Macan Air
[lihat.co.id] - Coba bayangkan , suatu hari agan berenang dilaut bersama kawan agan tiba-tiba bola besar cannonballs bulu putih muncul di depan kamu . kamu pasti pengen tau apa sich yang tejadi ? apa kamu tau klo macan bisa berenang ? seperti yang agan tau bahwa kucing benci air, seperti kucing pada normalnya. 
[lihat.co.id] - Namun ketika lapar hewan berbulu ini bisa menyelam dalam air untuk memburu ikan, jadi kaya inget di film life of PI.

2. Akrab dengan ikan paus
[lihat.co.id] - Kata bersama ikan paus "Hei, bukankah kau penyelam yang berutang saya $ 30 dari terakhir kali Anda berada di sini? Kau tahu, karena tampaknya Anda membutuhkan 'kereta tarif' kembali ke permukaan". 

3.Hiu dimana-mana
[lihat.co.id] - Seorang Penyelam dikelilingi ikan hiu.

4. Anak anak karang
[lihat.co.id] - Ya tuhan !! ini apa yach terlihat menakutkan ? ini adalah patung dan sangat berbahaya? coba kamu  berenang di tengah-tengah patung karang itu, kemudian memejamkan mata. pas buka mata itu patung bakalan bilang halo .... patung patung ini sudah berusia ratusan tahun dan telah menyatu dengan karang, tapi tetep ajah serem !!

5. Gua berduri
[lihat.co.id] - Ini nich gan gua paling "tajam" dibawah laut. foto ini diambil di kepulauan bahamas. atau biasa disebut gua duri, karena banyaknya batu gua yang terjal dan berbahaya bagi penyelam.

6. Samurai penggiris hiu
[lihat.co.id] - Wow udah gila nich sista moto sama hiu. sadis banget dech. klo ada model kaya gini pada mau ngga yach ? 

7. Ikan angin topan
[lihat.co.id] - Coba bayangin klo kamu berada di tengah-tengah migrasi nich ikan keren banget.
Load disqus comments

0 comments