7 Rahasia Seks Ala Selebritis Hollywood

[lihat.co.id] - Beberapa selebriti Hollywood memiliki pengalaman seksual yang unik bahkan aneh. Seperti yang dialami beberapa selebriti seperti Ke$ha, Adam Levine, Olivia Wilde, Eva Longoria.

Berikut 7 Rahasia Seks Ala Selebritis Hollywood, dikutip dari Infospesial:

1.Ke$ha - Bercinta dengan Hantu 
[lihat.co.id] - Ke$ha membuat penggemarnya terkejut ketika mengaku memiliki hubungan seksual dengan hantu. "Saya punya beberapa pengalaman dengan supranatural," katanya. "Saya tidak tahu namanya - dia adalah hantu" tambahnya. Hal ini membuat Ke$ha sangat percaya pada hantu dan suka belajar tentang apa pun di dunia lain dan hal yang menarik tentang roh - roh.

2.Adam Levine - Ingin Tiduri Banyak Wanita 
[lihat.co.id] - Dalam majalah Details edisi Juni, Adam (33) mencoba menjelaskan kenapa dia pernah memacari banyak wanita, dari Jessica Simpson sampai Natalie Portman. "Ada dua jenis pria: yang membenci wanita, dan ada pria yang sangat menyukai perempuan, yang merasa wanita adalah mahluk paling menakjubkan di dunia. Dan itulah diriku," ungkap Adam.

3.Olivia Wilde - Bercinta ala Maraton Kenya 
[lihat.co.id] - Olivia Wilde dan Jason Sudeikis sangat menyukai berhubungan seks, mereka bahkan kerap bercinta seperti pelari maraton Kenya. "Kami bercinta seperti pelari maraton Kenya. Kami lupa meralatnya." ungkap Jason di majalah GQ.

4.Gwyneth Paltrow - Olahraga 
[lihat.co.id] - Gwyneth Paltrow berterima kasih kepada fitness trainer-nya Tracy Anderson yang berhasil mendongkrak kembali kehidupan seksnya bersama suaminya Chris Martin di ranjang, setelah melahirkan dua anak. ?Olahraga memberikan banyak keajaiban untuk hidup aku, keyakinan aku, kehidupan seks aku, dan semuanya,? ujar Gwyneth saat diwawancarai majalah Redbook.

5.Eva Longoria - Suka di Atas 
[lihat.co.id] - Bintang serial Desperate Houswife, Eva Longoria tidak malu berbagi rahasia seksnya dan mengungkapkan posisi seks favoritnya ketika bercinta dengan pasangannya. ?Jika Anda merasa takut dan berhati-hati dalam mengungkapkan keinginan Anda, berarti Anda bersama pasangan yang salah,? katanya.

6.Denise Richards - Bercinta dengan Sesama Wanita 
[lihat.co.id] - Denise Richards pernah melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Mantan istri Charlie Sheen pernah bercinta dengan teman sesama jenis, yang juga dari kalangan selebritis, saat menjadi bintang tamu di acara The Howard Stern Show, Selasa (26/7/11). "Saya yakin Anda tahu siapa dia," jawabnya tanpa menjelaskan siapa pasangan wanitanya. "Yang jelas dia sangat perempuan sekali.

Dia perempuan yang cantik," ujarnya. Meski pernah bercinta dengan perempuan, dirinya tak mau disebut sebagai seorang lesbian. Dirinya hanya penasaran rasanya bercinta dengan sesama wanita. "Waktu itu saya hanya ingin tahu. Kami berdua ingin tahu saja," ujarnya.

7.Shia LaBeouf - Cinta Rahasia Megan Fox 
[lihat.co.id] - Cinta lokasi dialami Shia LaBeouf yang tidak tergoda dengan daya pikat Megan Fox saat penggarapan film 'Transformer' yang pertama. "Anda berada satu set selama enam bulan dengan seseorang yang sangat menarik, dan Anda pada dasarnya sangat tertarik dengannya," kata Shia LaBeouf. Kisah asmara antara pemeran Samuel Witwicky dan Mikaela Banes itu menjadi rahasia hingga Shia membeberkannya dalam sebuah wawancara dengan Majalah Details.
Load disqus comments

0 comments