8 Film Hollywood dengan Adegan Buang Air yang Spektakuler

[lihat.co.id] - Setiap orang pastilah melakukan rutinitas yang satu ini setiap hari, buang air kecil.
Aktivitas biologis untuk menjaga tubuh tetap sehat ini menjadi hal lumrah dalam keseharian kita karena hampir setiap hari dilakukan baik di kamar mandi rumah atau saat sedang berada di tempat umum, Akan tetapi rutinitas tersebut bisa tersaji spektakuler dan cenderung berlebihan kala dihadirkan dalam sebuah film Dalam sejarah perfilman, telah banyak adegan buang air kecil dimasukkan menjadi bagian cerita, atau sebagai selipan pemancing tawa Berikut 8 Film Hollywood dengan Adegan Buang Air yang Spektakuler dikutip dari kapanlagi

1. THE 40 YEAR OLD VIRGIN (2005)
[lihat.co.id] - Aktivitas tak akan berjalan lancar dan sempurna kalau belum dibuka dengan buang air kecil. Dalam adegan pembuka film (yang videonya tak bisa kami tampilkan di sini), Steve Carell menampilkan betapa aktivitas rutin tersebut dapat seketika berubah menjadi bencana.
Salah satu adegan lucu lainnya dalam film:

2. A LEAGUE OF THEIR OWN (1992)
[lihat.co.id] - Tak ada yang lebih melegakan selain buang air kecil selepas kemenangan penting. Pelatih baseball tim Rockford Peaches, Jimmy Dugan (Tom Hanks) merayakan kemengan timnya dengan memuaskan diri buang air kecil di kamar mandi. Ia pun lega selepasnya karena semua bir dan minuman yang ia konsumsi di bar pada malam sebelumnya telah ia keluarkan seluruhnya.

3. THE EXORCIST (1973)
[lihat.co.id] - Tak ada yang pernah membayangkan sebelumnya seperti apa detilnya saat seorang gadis berusia 12 tahun kerasukan dan ingin buang air kecil. Sutradara William Friedkin pun menyajikannya untuk penonton lewat film horor THE EXCORSIST,  Gadis yang dimaksud, Regan (Linda Blair) berjalan mengendap ke ruang tamu yang penuh dengan tamu orang tuanya. Dengan mengenakan baju tidurnya, Regan santai saja kencing berdiri di atas karpet ruang tamu disaksikan oleh para tamu yang hanya bisa melongo.

4. AUSTIN POWER: INTERNATIONAL MAN OF MYSTERY
[lihat.co.id] - Secara ilmiah, lama seseorang tertidur akan mempengaruhi berapa lama ia akan membuar air saat bangun nantinya. Dalam film komedi satu ini dikisahkah Austin Power tidur lelap dalam tabung cyrogenig selama 30 tahun. Dan betul saja, saat ia bangun ia pun membuang air kecil yang telah simpan dalam waktu yang sangat lama. Saking lamanya, adegan kencing satu ini bisa dibilang sebagai adegan kencing terlama dalam sejarah perfilman Hollywood.

5. BILLY MADISON (1995)
[lihat.co.id] - Billy Madison (Sandler) berusia 27 tahun namun belum bisa dikatakan sebagai pria dewasa. Ayahnya pun merasa ragu saat harus mewariskan hartanya. Oleh karenanya ia diminta untuk mengulang sekolah dari SD untuk menambah pengetahuannya,  Dalam sebuah karya wisata, salah seorang temannya yang bernama Chum (Cook) tak sengaja kencing di celana. Demi membantu kawan kecilnya yang takut ketahuan tersebut, Billy memutuskan untuk "kencing di celana" dengan caranya sendiri dan meyakinkan teman-temannya yang lain bahwa kencing di celana adalah hal yang keren. Euw...

6. TRANSFORMERS (2007)
[lihat.co.id] - Manusia buang air kecil. Itu sudah biasa. Lantas bagaimana kalau robot raksasa yang melakukannya? Dalam salah satu adegan TRANSFORMERS, Bumblebee (robot raksasa berwarna kuning) melepas katupnya dan mengarahkan air pembuangannya kepada seorang agen (John Turturro). Nampaknya baik di dunia manusia atau pun dunia robot, mengeluarkan urin adalah salah satu cara yang dipakai untuk mengejek.

7. BABY MAMA (2008)
[lihat.co.id] - Wanita karir, Kate (Tina Fey) memutuskan menyewa Angie (Poehler) untuk menjadi ibu inang dari anaknya. Tanpa ia sadar bahwa Angie sifatnya masih sama seperti anak kecil. Hal tersebut baru ia sadari saat Angie ikut tinggal satu atap bersamanya,  Salah satu adegan lucu yang terjadi di antara mereka adalah saat Kate memasang pengaman untuk bayi mereka di toilet. Angie yang ternyata tak bisa membuka kunci pengaman toiletnya tanpa pikir panjang memutuskan untuk buang air di wastafel.

8. NAKED GUN (1988)
[lihat.co.id] - Kisah polisi Los Angeles Lt. Frank Drebin (Nielsen) dalam NAKED GUN memang sukses mengundang tawa. Salah satu yang paling gila adalah saat ia tak sengaja membawa mic wireless ke kamar mandi saat ia hendak buang air kecil. Semua suara yang ia keluarkan selama berada di kamar mandi langsung terdengar di pengeras suara aula pertemuan. Otomatis setiap wartawan dan tamu undangan mendengarkan betapa lega dan joroknya Drebin saat buang air kecil.
Load disqus comments

0 comments