8 Hobi yang tidak Lazim para Bintang Rock Dunia

[lihat.co.id] - Kalau kamu punya uang dan popularitas seperti halnya musisi dalam daftar ini, sah saja sih, jika kemudian kamu mencoba dan menyukai hal-hal aneh. Lagipula, sebagai manusia, wajar saja bila ada kejenuhan mendengar musik atau berada di tengah kebisingan. Jadi, apa yang dilakukan para musisi itu ketika bosan? Ini dia hobi mereka! Dilansir dari berbagai sumber

1. Stephen Morris
[lihat.co.id] - Drummer Joy Division dan New Order ini gemar mengoleksi kendaraan militer. Yang paling keren, di waktu luangnya, Stephen suka mengendarai tank militer yang sudah tidak dipakai. Keliling perumahan begitu, mungkin, ya..
 
2. Alex James
[lihat.co.id] - Setelah Blur bubar, sang bassist Alex James membeli tanah seluas 200 hektar dan memulai hobi membuat keju. Hobi itu akhirnya benar-benar menghasilkan uang untuknya, karena hari ini dia sudah jadi pengusaha dengan memproduksi tiga jenis keju.

3. Slash
[lihat.co.id] - Bagaimana dengan salah satu gitaris paling terkenal di dunia ini? Jika tidak sibuk menyayat senar atau mengomentari hal-hal yang tidak disukainya di media, Slash suka bermain pinball. Dia punya puluhan mesin pinball, juga pinball Guns N Roses, Keren!
 
4. Lemmy Kilmister
[lihat.co.id] - Mungkin, inilah pria paling rock and roll di dunia. Tak cuma musiknya, ikon Motorhead ini juga konsisten dengan gaya hidupnya, serta gaya berpakaian.
 
Lemmy suka sekali mengoleksi memorabilia Nazi.
Mudah menemukan simbol tersebut di sekitar Lemmy, misalnya di baju atau gitarnya. 
 
Gara-gara ini, banyak yang menuduhnya seorang Nazi. Tetapi Lemmy menyangkal dan mengatakan dia hanya menganggap bentuk simbol itu sebagai keindahan.

5. Bruce Dickinson
[lihat.co.id] - Vokalis Iron Maiden ini sudah lama sekali dikenal suka pesawat terbang. Demi kesukaannya itu, dia bahkan rela belajar jadi pilot. Kini, Bruce sudah mempunyai sertifikat resmi. Dia juga membuka usaha perawatan pesawat terbang Kamu pikir, waktu Iron Maiden konser di Indonesia, siapa yang menjadi pilot pesawat Flight 666?

6. Bill Wyman
[lihat.co.id] - Perkenalkan, dalam foto di atas, yang berada di antara keempat personel The Rolling Stones, dengan jas biru dan kacamata, adalah adalah bassist pertama The Rolling Stones. Selain membetot bas, entah kenapa Bill juga sangat gemar dengan pendeteksi logam. Dia bahkan punya merek paten pendeteksi logam sendiri!

7. Cherie Currie
[lihat.co.id] - Kalau kamu tahu film THE RUNAWAYS, inilah band sebenarnya. Cherie adalah sang vokalis, yang ternyata suka mengoleksi... Gergaji. Iya, gergaji. Dan dia membuat berbagai karya seni dengannya.

8. David Lovering
 [lihat.co.id] - Ketika band yang terkenal di era 80an, The Pixies bubar pada 1992, David Lovering menggantung stik drumnya dan meraih stik lain, yaitu tongkat sulap, Kini, David adalah seorang pesulap profesional.
Load disqus comments

0 comments