Inilah Fakta Aktris Nani Darham yang Tertangkap Kasus Narkoba

Fakta Aktris Nani Darham yang Tertangkap Kasus Narkoba ~ Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan selebriti yang terseret kasus narkoba. Kini, aktris Nani Darham ditangkap jajaran Polda Metro Jaya usai memasok narkotika jenis kokain akhir-akhir ini. Lantas siapakah sebenarnya sosok Nani Darham sebenarnya? Berikut informasi lengkapnya yang di ambil dari Okezone fakta tentang sang aktris yang menarik untuk disimak.
Inilah Fakta Aktris Nani Darham yang Tertangkap Kasus Narkoba
1. Bintangi Film Air Terjun Pengantin
Nani Darham tercatat membintangi film horor Air Terjun Pengantin yang rilis pada 2009 silam. Di film besutan Rizal Mantovani itu, Nani berperan sebagai Dinar. Ia beradu akting dengan deretan bintang ternama lainnya seperti Tamara Bleszynski, Tyas Mirasih, hingga Marcel Chandrawinata.

2. Pernah Berselisih dengan Rahma Azhari
Pada 2011 silam, Nani pernah terlibat perseteruan dengan aktris Rahma Azhari. Nani mengaku menjadi korban pemukulan dari adik Ayu Azhari itu di sebuah klub malam.

Nani menceritakan kejadian itu bermula saat dia ditelepon oleh salah satu teman Rahma dan disuruh keluar. Saat menanyakan maksud orang tersebut, ia malah ditendang dan ditampar. Kala itu, Nani bersikeras untuk melanjutkan permasalahan tersebut ke meja hijau dan tidak mau berdamai dengan Rahma.

3. Ditangkap Polisi 4 Februari 2020
Jajaran Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Nani pada 4 Februari 2020. Ia ditangkap di apartemen lantai 7 kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Penangkapan Nani itu berawal dari pengakuan tersangka berinisial JA dan WED. Mereka mengaku mendapatkan kokain sebesar 14,86 gram dari Nani.

4. Mengaku Pengedar Narkoba
Kombes Yusri Yunus mengatakan berdasarkan pengakuan Nani, ia sudah mengedarkan kokain selama satu tahun. Ia mengaku mendapat narkotika jenis kokain tersebut kepada bandar yang berada di luar negeri. Setelah ada pesanan, kurir baru menyampaikannya kepada Nani. (sus)
Load disqus comments

0 comments