Intip Isi Goodie Bag Mewah Oscars 2020 yang Bernilai Rp3 Miliar

Perhelatan Oscars selalu identik dengan barang-barang mewah, termasuk goodie bag yang disediakan tuk para tamu senilai Rp3 miliar. Nah, dalam gelaran penghargaan film bergengsi Oscars 2020, Minggu 9 Februari 2020 waktu Los Angeles, tak semua peraih nominasi bisa membawa pulang piala emas.

Tapi yang pasti, seperti rutinitas dari tahun ke tahun, setiap nominasi Oscars, seperti Brad Pitt, Margot Robbie dan Joaquin Phoenix akan menerima goodie bag.
Intip Isi Goodie Bag Mewah Oscars 2020 yang Bernilai Rp3 Miliar
Goodie bag Oscars tentunya bukan sembarang goodie bag, karena isinya identik dengan barang-barang mewah. Menurut laporan Forbes, goodie bag Oscars 2020 bernilai hingga USD225.000 atau kurang lebih Rp3 miliar! Nah, semakin penasaran kan apa sih sebetulnya isi goodie bag Oscars yang bernilai hingga miliaran Rupiah ini?

Dilansir Okezone dari Newsweek, Senin (10/2/2020), ternyata goody bag Oscars 2020 isinya berupa tiket liburan di kapal pesiar selama 12 hari senilai USD78.190 atau sekira Rp1 miliar. Para nominasi Oscars 2020, akan meneriman voucher liburan dengan kapal pesiar ini ke berbagai destinasi, mulai dari Antartika hingga Mediterania.

Hadiah spektakuler lainnya ialah, keanggotaan Drawing Down The Moon selama satu tahun yang bernilai USD20.000 atau kurang lebih Rp273 juta. Walau bernilai mahal, namun tak semua isi goodie bag Oscars 2020 terdiri dari barang-barang mewah. Ada juga produk sederhana, seperti dua bungkus cokelat dari Milanos yang harganya senilai Rp68.359 yang disebutkan sebagai item termurah di goodie bag Oscars 2020.

Ada barang mahal, barang murah dan ada juga produk unik sebagai salah satu isian goodie bag Oscars 2020. Yakni Peezy Midstream, sistem medis tuk mengumpulkan air seni. Selain ini ada juga headband meditasi seharga USD250 atau kurang lebih Rp3,4 juta.

Menurut laporan Insider, isi goodie bag Oscars 2020 ini juga masih ditambah dengan foot spray yang terbuat dari bahan-bahan herbal, stained glass portrait yang dibuat secara custom oleh John Thoman, vape pen berhiaskan emas 24 karat dan kartu permainan dari Exploding Kittens.

Goodie bag mewah ini diketahui telah dikirimkan ke 25 nominasi Oscars 2020, satu pekan sebelum perhelatan Oscars 2020 dimulai, dengan menggunakan tas koper.

Nah, biasanya di perhelatan Oscars sebelumnya, paling tak ada satu orang peraih nominasi yang memilih tuk tak mau menerima goodie bag mewah Oscars. Lalu mereka memilih tuk mendonasikan goodie bag itu. Contohnya Glenn Close, di Oscars 2019 memilih tuk mendonasikan ke yayasan perempuan. Tapi di Oscars 2020 ini tak ada peraih nominasi yang mengembalikan kiriman goodie bag mewah itu.
Load disqus comments

0 comments