Lima Besar Artis Dengan Bayaran Termahal Se Dunia

INFOUNIK - Jacky Chan, aktor kungfu kondang dari Asia akhirnya berhasil menorehkan sejarah. Bintang film dari Hongkong, China ini menduduki peringkat ke lima, artis termahal dunia. Dilansir oleh Majalah Forbes, Jacky Chan mendapatkan pendapatan $49 juta atau Rp 654 miliar.

Posisi teratas dipegang oleh aktor cemerlang pada film Transformers, Mark Wahlberg dengan penghasilan sebesar $68 juta atau Rp908 miliar. Seperti yang diberitakan AFP, dengan bayaran yang hampir Rp1 triliun ini, Wahlberg berhasil menempatkannya di posisi teratas deretan aktor termahal versi majalah Forbes. Film layar lebar Transformers: The Last Knight dan sekuel komedi Daddy's Home 2 merupakan penghasil pundi – pundi uang bagi aktor berusia 46 tahun ini.
Dwayne 'The Rock' Johnson aktor bertubuh kekar yang juga mantan pegulat ini turun peringkat dibandingkan tahun lalu yang berada di posisi puncak. The Rock berada di posisi ke-dua, dengan pendapatan mencapai US$65 juta. Film Johnson, Baywatch, yang diangkat dari serial laris berjudul sama era 90-an, tidak mendongkrak cukup besar pendapatan aktor tersebut pasca sukses di Fate of the Furious.


Tahun 2017 menjadi masa yang sangat menguntungkan bagi beberapa aktor Hollywood untuk meraih pendapatan yang sangat besar. Sebagaimana dua bintang utama utama Fast and Furious 8 yang dirilis pada tahun ini 2017 ini, Vin Diesel dan Dwayne Johnson alias The Rock. Sukses Film Fast and Furious 8 yang sangat tinggi di box office, membuat Vin Diesel dan The Rock pun keciprata. Mereka meraup keuntungan yang sangat besar selama 2017. Dan bahkan menempatkan Vin Diesel berada di posisi ke 3.

Adam Sandler yang sudah memulai karirnya di dunia perfilman sejak tahun 80-an, dengan karier awal sebagai stand up comedian. Meskipun tidak semua film Adam Sandler mempunyai performa yang baik dari segi kualitas ataupun pencapaian box office, Sandler tetap menjadi satu dari sekian banyak aktor yang bisa menghibur para penontonnya dengan aksi kocak yang khas darinya. 'The Ridiculous Six' adalah salah satu film Sadler di tahun 2017. Bekerja sama dengan NEtflix, Sanlder mendapatkan penghasilan sebesar $50.5 M. Pada sebulan sejak dirilis, 'The Ridiculous Six' menjadi film yang paling sering ditonton di Netflix.

Lima Besar Daftar aktor berpenghasilan tertinggi:

◾1. Mark Wahlberg - $68juta (Rp908 miliar).

◾2. Dwayne "The Rock" Johnson - $65juta (Rp867 miliar).

◾3. Vin Diesel - $54.5juta (Rp721 miliar).

◾4. Adam Sandler - $50.5juta (Rp667 miliar).

◾5. Jackie Chan - $49juta (Rp654 miliar).
Load disqus comments

0 comments