5 Hal yang Menarik Seputar Video Klip Psy "Gentleman"

[lihat.co.id] - Psy baru saja merilis video klip 'Gentleman' lewat akun YouTube resminya berikut: 5 Hal yang Menarik Seputar Video Klip Psy "Gentleman Seperti dikutip dari hot.detik.

1. Lebih Catchy dari 'Gangnam Style'
[lihat.co.id] - Butuh beberapa kali mendengar 'Gangnam Style' sampai liriknya "nempel" dan secara tak sadar dinyanyikan. Namun sekali mendengar 'Gentleman', chorusnya langsung terngiang. "Mother Father Gentleman!"

2. Ditonton 44 juta kali
[lihat.co.id] - Belum dua hari, video klip itu kini sudah ditonton lebih dari 44,5 juta kali dengan 280 ribu komentar dan terus bertambah. Video itu jadi video yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam sepanjang sejarah YouTube.

3. Infinite Challenge Members
[lihat.co.id] - Banyak orang bilang di komentar YouTube, video ini terlalu 'Running Man' karena kehadiran Jae Suk dan HaHa. Faktanya adalah video ini menampilkan para member 'Infinity Challenge'. Selain Jae Suk dan HaHa, tampil pula No Hongchul, Park Myung Soo, dan Jung Hyung Don.

4. Ga In 'Brown Eyed Girls'
[lihat.co.id] - Peran Ga In bukan jadi pemanis seperti HyunA di 'Gangnam Style'. Ga In menjadi tokoh utama yang seksi sekaligus sama menyebalkannya seperti Psy.

5. Parodi 'Abracadabra'
[lihat.co.id] - Gangnam Style' fenomenal dengan horse riding dance, 'Gentleman' tak punya dance spesial. Gerakan utamanya adalah parodi dari tarian fenomenal Brown Eyed Girls (girlband Ga In) berjudul 'Abracadabra'.
Load disqus comments

0 comments