Daftar Kue Ulang Tahun Anak Lucu dan Unik

ANEH BIN UNIK - Ulang tahun merupakan suatu moment yang dialami setiap orang, namun sebagian orang menganggap bahwa hari ulang tahun adalah hari yang sangat spesial sebab hari tersebut merupakan hari kelahirannya. Tak jarang orang merayakan hari ulang tahunnya sebab cuma terjadi setahun sekali saja. Didalam perayaan ulang tahun, seringkali kita melihat ada kue ulang tahun yang diberi lilin atau hanya kue saja yang dijadikan kue untuk dimakan bersama-sama.

Di Indonesia, perayaan hari ulang tahun menjadi tradisi yang harus dilakukan. Sering kali kita melihat orang yang ulang tahun akan diberikan berbagai macam kejutan dan juga hadiah. Belum sah rasanya apabila merayakan ulang tahun belum memberikan kue ulang tahun, sebab kue ialah salah satu ciri khas yang harus ada dalam perayakan ulang tahun. Saat ada sahabat, teman, saudara yang berulang tahun kamu pun bisa memberikan ucapan ulang tahun kepadanya sebagai bentuk doa kepada yang lagi berulang tahun. Baiklah, tanpa panjang lebar lagi kali ini kami akan memberikan beberapa daftar kue ulang tahun unik dan lucu.

WOW! Inilah kue ulang tahun anak lucu dan unik

1. kue ulang tahun anak lucu bentuk hewan
kue ulang tahun anak lucu bentuk hewan
kue ulang tahun anak lucu bentuk hewan bisa menjadi sebuah kado yang istimewa untuk buah hati Anda disaat dia berulang tahun. Bukan hanya sekedar memberikan kado istimewa, tetapi Anda bisa memberikan hal yang sangat berharga kepada anak yakni memberikan edukasi akan nama-nama hewan yang bentuk kue ulang tahun bisa disesuaikan dengan hewan kesukaan anak Anda.

2. kue ulang tahun anak lucu harta karun
kue ulang tahun anak lucu harta karun
kue ulang tahun anak lucu selanjutnya yakni kue harta karun. Anda dapat memesanan kue ulang tahun dengan bentuk harta karun buat menambah momen spesial yang ada dalam acara ulang tahun buah hati Anda. Kue harta karun ini dapat dipadukan dengan hiasan berupa kerang, koin emas maupun hewan laut yang akan memberikan kesan unik pada bagian kue ulang tahun itu. Bagi anak yang Anda berikan kue ulang tahun bentuk ini akan memperindah dunia fantasinya yang akan menjadi semakin tinggi.

3. kue ulang tahun anak lucu bentuk kartun
kue ulang tahun anak lucu bentuk kartun
Anak-anak memang sering identik dengan adanya kartun anak. Banyak sekali kartun anak yang dapat Anda jumpai lewat tayangan televisi maupun youtube. tuk memberikan moment yang spesial di hari ulang tahun sang buah hati Anda, maka Anda dapat memberikan kue bentuk kartun sesuai yang disukai oleh buah hati Anda. Ada banyak sekali tokoh kartun yang dapat Anda jumpai, seperti tayo, doraemon, spongebob, ipin upin, kuda berponi, mario bross dan masih ada banyak kartun yang lainnya.

4. kue ulang tahun anak lucu bentuk buku
kue ulang tahun anak lucu bentuk buku
kue ulang tahun anak lucu dan unik bentuk buku punya tujuan agar kian bertambahnya usia sang anak, maka semangat tuk belajarnya pun juga kian bertambah. sebab hal ini mengingat bahwa pendidikan jadi faktor penting dalam diri anak, oleh sebab itu kian berkembangnya tumbuh anak, maka peran orang tua harus memberikan dukungan agar anak kian giat dalam belajar. Memberikan kue ulang tahun bentuk buku jadi referensi yang tepat bagi orang tua yang ingin memberikan kejutan kepada buah hatinya yang masih tahap pembelajaran.

5. kue ulang tahun anak lucu bentuk baju
kue ulang tahun anak lucu bentuk baju
Kue dengan bentuk karakter baju juga bisa dijadikan menjadi kue ulang tahun yang direkomendasikan bagi orang tua yang mau memesan kue ulang tahun unik dan lucu tuk buah hatinya. Sedangkan kue dengan karakter baju tak cuma sekedar bentuknya yang lucu saja, akan tetapi bentuk kue ini punya arti bahwa pada saat anak telah menjadi orang sukses nanti, jangan pernah melupakan kebersamaan yang telah terjalin dari kecil. Selain memberikannya kepada buah hati, Anda pun juga bisa memberikannya kepada sahabat atau kerabat Anda.
Load disqus comments

0 comments